Foto Modifikasi Motor Honda Beat Air Brush - Honda beat dari awal peluncuran adalah motor yang terlihat sangat simple ringan irit dan juga gesit, saya juga pernah ngendarain motor ini terasa sih hemat juga kesitnya, namun saat itu saya masih belum ada minat untuk cari inspirasi modifikasi dan sekarang telah muncul minat tersebut seperti inilah pandangan saya yang ingin saya bagikan kepada kawan - kawan pecinta modifikasi motor setia. Pada foto - foto yang saya dapat dari beraneka sumber ini saya pilih model yang simple tidak susah dan juga masih terbilang cukup sesuai budget dengan airbrus simple ditambah peleg 17 yang menghiasi jeruri kinclong.

Modifikasi Motor Honda Beat Air Brush

Modifikasi Motor Honda Beat Air Brush

Modifikasi Motor Honda Beat Air Brush

Modifikasi Motor Honda Beat Air Brush

Modifikasi Motor Honda Beat Air Brush