Lagi Cari Foto Modifikasi Motor Satria FU Airbrush - ini akan saya bagikan lagi model model Modifikasi new satria airbrush 2014 terbaru yang berhasil diwujudkan oleh sang modifikator kita. Dan yang telah berhasil mencapai puncak pada perlombaan motor terkeren tahun 2013 ini. Oleh karena itu agar dapat menjadikan inspirasi untuk teman - teman modifkator kami bagikan lagi foto - foto terbaru yang paling bagus menurut team kami, dengan ini maka bisa kalian lihat contoh - contohnya untuk menambah wawasan atau keinginan dalam memodel warna dan coraknya.Dari bagian headlamp yang bisa dimodel seperti apapun ini pasti akan sangat menambah kesan kerennya, misal model lancip ataupun monster agar lebih garang dengan coretan airbrush yang juga harus memadai seperti pada modifikasi satria drag 2014

modifikasi satria fu airbrush

modifikasi satria airbrush

Dua motor di atas menggunakan model airbrush grafiti dengan warna yang cukup terang perpaduan antara kuning, hijau dan warna putih yang sangat menyatu padu dalam body satria FU tersebut. dengan merubah piringan cakram depan menjadi lebih lebar menambah kesan mewah, yang kedua dengan warna PINK Ungu yang mendominasi tubuh motor ini terlihat lebih manis seperti permen anggur yang sangat istimewa. Motor kedua adalah Jenis Satria F 150 yang terkenal mempunyai performa paling top.

modifikasi satria airbrush

modifikasi satria fu airbrush

modifikasi satria fu airbrush
Macam - macam sperpart Satria Fu termasuk juga knalpot, stang, handler dan juga headlamp semua bisa anda rubah sesuai dengan jenis yang akan anda tampilkan pada motor anda nanti, atau dengan model velk 17 ? yang pasti hanya masih stabil pada matic untuk kategori velk itu. Pada modifikasi satria fu untuk drag yang perlu diperhatikan adalah kombinasi dalam pada mesin yang akan kami susun artikelnya setelah ini.