Kumpulan foto modifikasi yamaha vixion jenis super motor - Modifikasi Vixion super motor ini unik juga untuk dilihatnya dengan menggunakan gaya motor cros yang didasari oleh kerangka awalnya yaitu yamaha vixion. Terlihat pas untuk seorang laki - laki yang suka berpetualang dengan vixionnya untuk rute keras, terjal ataupun 2 rute yang digabungkan menjadi satu, ini adalah model modifikasi yang sangat anda perlu terapkan.

Dengan kerangka original yang sudah kokoh apalagi kalau kita mau menambahkan tralis samping agar body motor dapat terlindungi saat terjadi crash / kejadian tidak terduga karena memang tidak di inginkan. Kemudian pada bagian skok depan dapat kita berikan model up shit down namun gunakanlah dengan type ultimate dan jangan main main dengan yang satu ini karena dia adalah penentu salah satu dari keselamatan rider super motor.

Yamaha Vixion Super Motor

Yamaha Vixion Super Motor 

Untuk bagian stang motor, gunakan stang tunggal yang hanya terdiri 1 panjang besi bukan lagi stang jepit yang gaul - gaul begitu, itu tidak aman untuk keselamatan Bikers. Untuk stang ini memang terlihat lebar karena untuk sebuah tujuan keamanan. Untuk keterangannya super motor pasti berjalan pada lintasan yang kasar sehingga dengan stang yang lebar akan membuat lengan kita selalu merasakan santai dan ringan untuk menghandel kendaraan. berbeda dengan modifikasi vixion airbrush yang masih menggunakan sosok original yamaha vixion

Yamaha Vixion Super Motor 

Body super motor dengan yamaha vixion sudah tidak lagi sama hanya saja dengan kerangka dan mesinya yang bisa kita manfaatkan bro, untuk body kita bisa memesan pada salah satu penyedia jasa body kit. Disana nanti kalian akan dipandu untuk memilih body super motor sesuai dengan karakteristik diri kalian yang akan membuat kombinasi dengan tema si super motor ini.