Foto Modifikasi Motor Satria Fu 150 drag style - Satria fu sebagai motor yang tampil simple pada model standartnya ini satria juga bisa menjadi bahan motor untuk dimodifikasi menjadi motor drag race. Mungkin karena model yang simple dan juga sangat ringan namun performanya sangatlah bagus, kencang larinya, bahkan saya pernah mencoba ngebut dengan satria fu ini saya sangat suka dengan kelincahan motor ini. Dengan kelebihan seperti ini motor satria menjadi salah satu pilihan para pecinta motor drag bahkan mereka tak ragu lagi dengan mengeluarkan budget yang besar asal keinginan menjadikan sebagai motor drag tercapai. Dengan ini saya akan memberikan contoh model modifikasi satria fu untuk motor drag selain modifikasi simple satria FU.

Modifikasi Motor Satria FU Drag

Modifikasi Motor Satria FU Drag
Satria Fu yang pertama itu memang lumayan kalau untuk ngedrag tapi memang bodynya masih belum sempurna jika untuk perlombaan motor drag itua karena masih terlalu dalam model gaulnya. Jadi kalau modif motor drag memang diperlukan totalitas seperti yang no 2 itu baru namanya Satria FU Drag Bike bodynya sangat ringan dengan melepas semua bok yang tidak diperlukan, dengan itu pasti lari kuda besi ini sangat ringan dan kencang.

Modifikasi Motor Satria FU Drag

Modifikasi Motor Satria FU Drag

Modifikasi Motor Satria FU Drag

Modifikasi Motor Satria FU Drag

Inilah model model modifikasi motor drag yang terbuat dari suzuki satria fu dengan model fisik yang lumayan seram juga gaul dan masih terbilang ngetren kalau hanya untuk bergaya saja. Dengan berbekal motor ini pasti akan menguasai lintasan pacu dengan sangat mudah.