Jenis mobil tercepat di dunia – Dengan fenomena muncul mobil tercepat di dunia akan membawa dampak positif dan juga dampak negative bagi banyak manusia di bumi ini, mengapa demikian karena secara logika saja jika itu adalah mobil tercepat maka jelas lajunya sangat kencang dan membutuhkan jalanan kusus untuk mengemudikannya, karena pasti larinya super wessssss namun mobil ini tetap bias melaju pelan pada jalan raya umum itu tergantung pengemudinya, namun kita juga harus mewaspadainya apabila nanti saat kita mengetahui keberadaan mobil ini buat suasana tenang saja ya dan juga jaga jarak saja karena kalau pengemudinya masih awam atau pemula dikawatirkan seperti kejadian di Negara tetangga yang menabrakan Mobil Bugati Veryon sampai body depannya rusak dan dia malu sampai harus menginggalkan mobilnya yang diangkut oleh polisi sebagai barang.

Nah jadi demikian tadi adalah beberapa dampak kecil dari pada fenomena mobil tercepat di dunia, dan sekarang menurut om Hendro jenis mobil apa sajakah yang kini menjadi kategori mobil tercepat di dunia ? maksud saya mobil ini adalah mobil yang diluar kategori mobil untuk balap atau mobil balap dengan jenis jenisnya. Yang saya maksud dalam pertanyaan pada om Hendro adalah mobil standart yang menjadi raja kecepatan di jalanan.

1. Bugatti Veyron Super Sport

Adalah mobil salah satu mobil tercepat (street-legal) dengan memiliki kecepatan puncak 431,072 kilometer perjam (267,856 mph). Dan setelah di uji oleh para roadster di dunia dengan Veryon Grand Sport dapat mencapai puncak kecepatan tertinggi sampai 408,84 kilometer perjam (254,04 mph). Ini adalah suatu fenomena kecepatan mobil yang luar biasa

Fenomena Mobil Tercepat di Dunia

2. Hennessey Venom GT

Mobil dengan elegan ini menyerupai mobil ceper dengan 2 buah headlamp dan 1 spoiler belakang, namun dengan desain mobil seperti ini maka akan sangat berpengaruh baik untuk gaya takannya ke bawahnya, pengujian kecepatan tertinggi mencapai batas 265.7 mph perjam selama 2 kilometer selama pengujian di Amerika Serikat.

Fenomena Mobil Tercepat di Dunia

Mobil Tercepat di Dunia

3. Lamborghini Aventador LP 700-4

Mobil yang mendapat julukan paling garang Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster 2013 karena memiliki suara yang paling extreme daripada mobil lainnya. Lamborghini Aventador ini telah sukses dan bisa mencapai kecepatan tertinggi sekitar 100 kilometer perjam dalam waktu 2,9 detik saja tinggal di kalikan saja gan kalo menggunakan 1 jam.

Mobil Tercepat di Dunia

Mobil Tercepat di Dunia

Mobil Tercepat di Dunia

Kalau baca – baca artikel yang seperti ini jadi saya terbayang cita – cita ingin memboyong 1 mobil ini untuk menjadi salah satu koleksi saya dan doakan saja ya gan agar semua cita – cita saya memiliki satu mobil sport dapat tercapai aamiin.