Informasi Terbaru Harga Kawasaki Ninja 150, 250R, 650 - Berikut ini akan saya sajikan lagi untuk teman - teman yang masih penasaran dengan harga pasaran motor desain mentereng super keren dari kawasaki yang sudah menduduki pasaran Motor di Indonesia, nah sebelumnya perlu dan sangat perlu kalian ketahui shob mengenai harga motor ini. Karena memang sudah menjadi keputusan dari pihak wilayah ataupun daerah maka harga motorpun bisa menjadi perbedaan yang sangat dominan di pasaran motor.
Dengan terceipta hal ini mungkin karena adanya pajak dan juga embel embel apalah gitu yang bisa mengakibatkan kenapa harga motor ini bisa berbeda disetiap wilayah, nah coba kita cari tahu dari pusatnya dulu shob.

Harga Motor Kawasaki Ninja 250 Terbaru Injeksi


Informasi Terbaru Harga Kawasaki Ninja

adalah Rp. 52.900.000 nah ini hanya untuk wilaya Jadetabek, kenapa demikian mungkin karena pajak sudah banyak yang membayar karena jumlah manusia yang banyak pada wilayah tersebut. Berbeda dengan wilayah Jawa Timur ya ini bisa menjadi Rp. 54 jt sampai 57 Juta juga, heran saya itu motor Ninja punya teman saya yang baru beli tahun 2013 pertengahan lalu.

Untuk Kawasaki Ninja versi Injeksi yang SE ( Special Edition ) ABS

Informasi Terbaru Harga Kawasaki Ninja

di wilayah Jadetabek mencapai harga Rp. 60.900.000 saja shobat coba lihat perbedaan spesifikasinya ya. Untuk bagian suspensi depan memasang 37 mm telescopic fork dan bagian pada suspensi selakang dengan Uni-Trak Sistem dengan Model Gas-Shock dan 5-tingkat penyetelan. Pada pemasangan Rem Depan Tunggal disc yang berdiameter 290 mm dengan kaliper dual-piston dengan system ABS dan pada pemasangan Rem Belakang dengan Tunggal disc berdiameter 220 mm dengan kaliper dual-piston dengan system ABS.

Berikut kita lanjutkan pada spesifikasi Kawasaki Ninja 650

Informasi Terbaru Harga Kawasaki Ninja

Pada motor didesain dengan mengutamakan model yang kokoh besar sesuai dengan CCnya yang cukup besar pula shobat, motor ini dibandrol dengan harga yang fantastis yaitu Rp. 107.000.000 untuk wilayah Jabodetabek doang heeehhh miriskan mungkin untuk wilayah lain akan lebih mahal, dengan spesifikasi cupilkan sedikit saja ya pada bagian frame :
Untuk Suspensi Depan dipasang dengan New High-Tensile Steel dengan Dual Pipe Perimeter Frame, pada bagian Rem Depan dipasang dengan Semi Floating 300mm, pada bagian  Rem Belakang dengan Single 220mm nah lanjut pada Ban Depan dipasang original dengan 120/70ZR17M/C (58W) pada Ban Belakang dengan ukuran 160 / 60ZR17M / C (69W).
Lanjut gan pada bagian Engine yang paling intinya menggunakan Tipe 4-Stroke, Parallel Twin Engine, pada Valve System dengan DOHC, 8 Valve, serta lengkap dengan Sistem Pengapian Digital.