Macam Modifikasi Motor Honda Vario Air Brush - Seni cat airbrush menjadi tren salah satu kreativitas modifikator untuk memberikan coretan pada body atau fairing motor sehingga hasil modif bisa terlihat pada seni goresan cat tersebut. Honda Vario misalnya pada body motor tersebut bisa kita modifikasi dengan memberikan cat airbrush sesuai tema yang kita inginkan. Begitu juga dengan headlamp motor vario ini bisa kita rubah dengan berbagai macam headlamp milik motor yang lain misal kita menginginkan headlamp milik honda beat yang sudah dimodifikasi agar bisa menyatu dengan model honda vario.

Motor Honda Vario Air Brush

Motor Honda Vario Air Brush

Modifikasi Airbrush bisa untuk semua jenis motor dan bisa untuk segala macam tempat pada body motornya, dari headlamp sampai ke stang kalau pake stang vario lowride bisa di cat juga dengan airbrush, lalu bumper belakang juga bisa kemudian pada mesin juga bisa namun dengan kerumitan tertentu.

Motor Honda Vario Air Brush
Motif Airbrush Elegan berwarna dasar kuning dengan contoh yang kami ambil di bagian lampu depan milik Honda Vario, dengan konsep ini motor anda akan menjadi full color dan juga memiliki kecerahan yang maksimal. Warna hijau sebagai hiasan dan juga corak airbrush yang dikombinasikan dengan warna ungu sehingga modifikasi body airbrush terlihat semakin hidup dengan seninya.

Motor Honda Vario Air Brush