New 2013, 2014 Lamborghini Car Models - Mobil Lamborghini tetaplah menjadi salah satu mobil sport yang paling saya idam idamkan dengan body ramping dan juga rendah itu sangat bagus untuk aero dinamisnya dengan tekanan angin yang selalu kebawah memungkinkan mobil ini tidak oleng saat dipacu kencang dengan tenaganya yang sangat besar seperti banteng yang selalu mentereng menjadi simbol lamborghini. Bahkan lebih dinamis , lebih ringan , lebih betambah kuat dan menakjubkan - contoh pada Lamborghini Gallardo LP 570-4 Superleggera adalah salah satu top model baru dalam Gallardo line-up . Yang menggugah "Superlight" mengacu pada lencana mesin penggerak.

New 2014 Lamborghini Car Models

Dibandingkan dengan Gallardo LP 560-4 yang sudah ramping dalam desain bodynya, bobot Gallardo Superleggera ini telah dikurangi sebesar 70 kilogram ( 154 lb) untuk memaksimalkan tenaga pacunya. Mobil Super sport dari Sant' Agata Bolognese menawarkan total berat kering tidak lebih dari 1.340 kilogram. Salah satu faktor utama keringanan mobil adalah komponen eksterior dan interior yang terbuat dari serat karbon yang mempunyai bobot sangat sesuai untuk mobil sport. Serat karbon sangat ideal untuk pembuatan sportscars sebagai penggunaannya memungkinkan untuk penurunan berat pada body mobil dan peningkatan fitur mekanik.

Lamborghini Aventador LP700- 4 Roadster

Lamborghini Aventador menyajikan model terbaru LP700- 4 Roadster : yang paling menarik pada seri produksi Lamborghini Roadster adalah hasil dari studi yang cermat menjadi terbaik untuk menggabungkan cara kinerja , gaya elegan , kemudahan dalam penggunaan dan pengalaman mengemudi yang menggairahkan seluruh anggota badan akibat laju kencang si besi keren ini.Tepat pada pandangan pertama , itu terlihat bahwa kap mesin pada Roadster berbeda dari kap pada coupé karena " tulang belakang " pusat dengan dua pasang jendela heksagonal terhubung di sisi seolah-olah mereka pelat baja hiper - tech . Tujuan mereka adalah untuk mendinginkan mesin , mengalirkan air hujan dengan baik dan, tentu saja , memungkinkan keindahan unit daya V12 untuk dikagumi.

New 2014 Lamborghini Car Models

New 2014 Lamborghini Car Models

New 2014 Lamborghini Veneno

Lamborghini Veneno mendapatkan nama tersebut adalah dari sebuah fenomena dari salah satu nama binatang terkuat dan paling agresif yang pernah melawan banteng. Makhluk itu juga terkenal karena menjadi seekor lembu tercepat gesit dalam sejarah adu banteng. Nama itulah yang kini menjadi salah satu penyandang mobil terfenomenal ini karena hanya diproduksi 3 unit saja selama tahun 2013.


New 2014 Lamborghini Car Models

Related Articel
Review 2014 BMW X5 | Price & Specs BMW X5 | Mini Cooper Classic | Limited Stock Veneno |

Beberapa tahun kedepan mungkin lamborghini pasti akan menyajikan mobil - mobil aneh yang terkeren lagi untuk menguasai dunia mobil sport cepat dan super mewah tersebut, saya harap semoga dengan artikel ini anda bisa mendapatkan wawasan baru mengenai perkembangan lamborghini.