All Type Stone Crusher ( Mesin Pemecah Batu Terbaru ) - Lebih dikenal dengan Mesin Crusher Batu atau mesin pemecah batu Berjenis Jaw Crusher, Cone Crusher, Impact Crusher yang digunakan untuk dunia perindustrian pembangunan terkemuka. Mesin Crusher pemecah batu kini sudah didesain dengan model yang sangat menarik dan mudah dibawa kemana - mana karena sudah menggunakan teknologi otomotif / pengerak kemudi. Dengan alat stone crusher ini banyak pekerjaan yang bisa dilakukan dengan sangat mudah tidak harus lagi menggunakan tenaga manual manusia yang harus memecah batu menggunakan kekuatan ayunan tangan dengan dipersenjatai oleh martil besar karena selain mengakibatkan kekelahan hal itu juga bisa mengakibatkan resiko yang sangat buruk bagi indra penglihatan manusia tersebut. Dengan inilah kecanggihan telah dikembangkan hingga menjadi alat indrustri pemecah batu yang sangat bermanfaat dan akan saya ulas beberapa jenis mesin crusher yang sudah ada di Negara kita.

First ( yang pertama )

All Type Stone Srusher ( Jaw Crusher )
 

Jenis Jaw Crusher adalah model mesin pemecah batu yang tertua dan paling umum digunakan dalam hal industri pembangunan. Kini mesin penghancur batu jaw crusher sudah mempunyai desain yang agak berbeda dengan aslinya.Mesin Jaw crusher ini sangat cocok digunakan untuk penempatan permanen namun masih memungkinkan untuk dipindah juga. Mesin ini memiliki kekuatan anti tekanan dalam proses menhancurkan bahan bangunan seperti batu hingga dapat mencapai kekuatan paling tingga 320MPa.

Yang kedua dari Type Stone Crusher

All Type Stone Srusher ( Impact Crusher )

Impact Crusher adalah salah satu juga alat industri yang kerjanya sebagai mesin penghancuran material, kekuatan yang dimiliki oleh mesin ini tidak lebih dari 320MPa seperti Jaw Crusher yang baru saja anda lihat. Namun Impact crusher adalah mesin pemecah batu yang lebih baik dari pada Hammer Crusher dan juga Cone Crusher.

Ketiga dari jenis Mesin Pemecah Batu

All Type Stone Srusher ( Cone Crusher )

Cone Crusher adalah mesin yang digunakan dalam perindustrian pembangunan jalan, kimia, dan industri fosfat. Kekuatan yang dimiliki oleh cone crusher hanya mampu untuk menghancurkan Batuan yang setengah keras seperti halnya sifat dari batu kapur, biji besi dan juga biji tembaga. Namun mesin pemecah batu cone crusher ini memiliki beberapa keunggulan dari pada mesin yang lainnya yaitu yang pertama adalah perawatannya yang sangat mudah, kedua tingkat produksi yang dihasilkan sangat tinggi dengan kualitas baik, ketiga mempunyai system penghancuran yang bagus dan juga unit primer, sekunder, dan tersier.