Foto Modifikasi Yamaha Byson The Darkness - Pada motor yamaha byson 150 yang terbaru ini adalah munculan untuk mengemparkan striping perkembangan motor 2014 gan, dengan model strip secret of the darkness yamaha byson ini akan tampil lebih menawan dengan kesan angker begitu deh menurut pecinta yamaha byson. Dengan symbol kepada hewan andalannya yaitu sejenis banteng dengan sebutan Byson dan namun lebih dominan pada model tengkoraknya banteng. Mungkin dari situ sisi striping darkness diperoleh oleh yamaha byson terbaru untuk gebrakan tahun 2014.


Yamaha Byson 2014 Terbaru The Darkness

Yamaha Byson 2014 menyediakan 4 warna yang masing - masing mempunyai beberapa striping the darkness dengan tengkorak banteng dengan corak petir yang menggelegar pastinya akan menambah kesan paling keren pada diri anda.


Yamaha Byson 2014 Terbaru The Darkness

Yamaha Byson 2014 Terbaru The Darkness
Perbedaan lainnya dengan model yamaha byson sebelumnya atau si orang tua dari motor ini adalah lapisan cat hitam yang melapisi knalpot boxy sebagai ciri khas tetap yamaha byson simotor banteng, yang masih menggunakan part jenis sportbike sebagai andalannya.

Yamaha Byson 2014 Terbaru The Darkness
Yamaha Byson 2014 terbaru dengan striping secret of the darkness ini masih dibandrol sama dengan harga sebelumnya yaitu dengan kisaran harga Rp. 21 jutaan ( Tergantung Wilayah Gan)