Foto Modifikasi Kawasaki Ninja 250R FI ABS Sporty 2014 Terbaru Paling Keren- Salah satu motor besar yang paling laris di Indonesia dan Modifikasi Ninja 250 ini paling banyak jumlahnya untuk para rider Ninja sendiri. Kawasaki sangat hebat dalam mengeluarkan produk terbaru selalu diimbangi dengan body keren, dengan full fairing, headlamp yang sangat istimewa dengan teknologi terbaru juga ditambahkan yaitu ABS, apa itu System ABS, pada motor generasi 250CC hampir semuanya mempunyai sitem ABS Antilock Beaking System yang berfungsi untuk mengendalikan laju roda motor apabila ada tekanan rem mendadak yang dilakukan oleh rider maka motornya tidak akan langsung memberhentikan laju roda. Dengan system ini kalian dijamin aman dari bahaya motor selip atau bahaya terpental pada saat rem mendadak, namun perhatikan itu semua tidak bisa sepenuhnya kita harapkan, karena masih banyak pembalap Moto GP yang sering terpental saat nge-rem padahal sudah ABS,

Modifikasi Ninja 250R FI ABS Sporty

Modifikasi Ninja 250R FI ABS Sporty

Top Modifikasi Ninja 250 FI

Banyak para modifikator Ninja sedang bersaing dalam pengembangan style modifikasinya sendiri - sendiri demi pencitraan motor sport ini berbeda dan tampil bergaya di depan modifikator lainnya. Yang paling banyak diminati terkadang dalam pengembangan teknik dan corak airbrush sebagai elemen utama tentunya dengan motiv airbrush yang bagus bisa menghasilkan ketenaran tersendiri.

Modifikasi Ninja 250R FI ABS Sporty

Modifikasi Ninja 250R FI ABS Sporty

Modifikasi Ninja 250R FI ABS Sporty

Modifikasi Ninja 250R FI ABS Sporty

Modifikasi Ninja 250R FI ABS Sporty

Untuk menghasilkan modifikasii dengan berbagai macam kriteria tentunya juga tidak sedikit biaya yang akan kalian keluarkan demi motor kesayangan, kita mulai saja perhitungan mulai dari body, kemudian velg, dan cakram untuk penambahan dobel piringan agar lebih mantap remnya. Shock depan apa bila perlu rubah dengan Up Shit Down, Knalpot racing dengan suara yang garang tentu saja motor akan terasa lebih bernuansa gagah, selamat mencoba modifikasi ninja 250R ABS semoga tetap sukses dengan karya kalian shobat pencinta modifikasi motor.