Foto Modifikasi New Satria FU 150 Terabru - Suzuki Satria terbaru adalah revolusi pada tahun 2013 yang juga siap dan telah diluncurkan pada tahun 2013 motor ini di patok dengan harga 21jt sampai 22jt-an dan ini juga tergantung pada wilayah yang anda singgahi sekarang, kalau di wilayah saya sekarang ini hanya sampai 20.990.000 hanya sekian dan bisa dibulatkan sampai 21jt. Revolusi pada motor new satria ini mengusung dari sebuah tokoh pahlawan bertopeng yaitu astria baja hitam. Coba nanti perhatikan pada model headlampnya seperti mukanya pahlawan bertopeng hehe itulah keanehan pada revolusi new satria fu.

Coba anda perhatikan ya foto ini

Foto perbedaan satrai fu terbaru

Pada bagian headlamp satria FU lama terlihat sangat lebar dan mempunyai mahkota yang lebih terlihat gagah pula, anda perhatikan bagian tengah si pahlawan bertopeng dengan satria fu lama haha mukanya mirip sangat keren, nahh yang bagian kanan sendiri itu adalah revolusi New Satria FU yang sekarang sangat lancip dan dinamis.

modifikasi satria fu 2013

Mengenai Body bisa anda bayangkan sendiri dengan menerawang gambar satria fu warna merah dan biru pada bagian atas dan bawah paragraf ini adalah model satria fu terbaru sangat ramping dan elegan. Sudah banyak beredar pula mengenai rasa mesin saya belum pernah mencoba untuk versi ini, namun untuk versi 2012 sudah mencobanya sayang sih kenceng cuman waktu itu ada sedikit yang rusak jd cuman tampil doang gak apa apa lah obat pengen naikin haha.


modifikasi satria fu 2013
Perbedaan bagian belakang juga terlihat sangat menonjol dibagian lampu belakang dengan body yang agak tebal tidak seperti satria fu yang lama hanya biasa, untuk yang baru ini memang sungguh tampil dengan model simpel elgan dan dinamis.