Detail Spesifikasi Toyota Agya 2014 - Sore yang sejuk ini ane ingin sampaikan detailnya spesifikasi toyota agya terbaru untuk temen - temen pecinta modifikasi motor yee. Dan buat temen - temen yang lain juga pastinya, posting kali ini akan mengulas semua seluk beluk mobil keluarga yang sedang ramai dibicarakan orang - orang, terutama bagi para mahasiswa tentunya. ini adalah artikel lanjutan dari pada seputar harga toyota agya, Mobil ini sangat cocok untuk mereka dan untuk keluarga, dengan desain yang minimalis dan juga elegan akan membuat penumpangnya sangat nyaman mengendarainya. Selain nyaman mobil murah ini juga dikenal sebagai mobil ramah lingkungan sehingga akan banyak persaingan terjadi dalam industri kendaraaan.


Spesifikasi Toyota Agya
Mobil Murah Toyota Agya memiliki ukuran dimensi untuk selurah bodyny 3580 mm x 1600 mm x 1510 mm dan dalam kondisi kosong mobil ini memiliki berat 746 dengan satuan kg. Spesifikasi Toyota Agya pada mesinnyapun dilengkapi kapasitas machine 999 cc DOHC fuel injection dengan tenaga yang luarbiasa mampu menghasilkan tanda 65 HP di 6000 rpm, sedangkan untuk torsi pada toyota agya terbaru 2014 pada bagian mesin tercatat 85 nm pada 3600 rpm. Tak tanggung - tanggung silinder yang terpasang pada mesin mobil ini berjumlah 3 buah dan memiliki sistem keamanan air bag sebagai perlambatan gerak maju penumpang setenang mungkin dalam waktu sepersekian detik, yang dapat berfungsi untuk menurunkan risiko cidera dalam kecelakaan yang terjadi pada penumpang.

Spesifikasi Toyota Agya 2014

Pertama - tama kita ulas bagian depan namun bagian dalam dari mobil ini, letak kemudi standart Indonesia yaitu di bagian kanan, dan mempunyai bentuk kemudi yang simpel elegan dan dinamis, dengan logo khas milik toyota sebagai ciri utamanya. Mempuyai bentuk spedometer yang bagus sehingga memudahkan pengemudi untuk mengontrol kecepatan laju kendaraan yang dibawa agar selamat sampai tujuan dengan perjalanan yang nyaman. Tempat duduk yang dilengkapi sabuk pengaman dan juga memiliki keamanan airbag yang sampai saat ini belum sempat ane pelajarin dimana tempatnya lanjut saja ke spesifikasi toyota agya bagian mesin.

Spesifikasi Toyota Agya

Lihat Spesifikasi Mesin Toyota Agya

Untuk melihat model bagasi untuk wadah mesin ini ane udah carikan gambarnya gan, biar mudah dilihat dan enak dirasain ane carikan ukuran yang gedenih. cara membuka kap mesin juga mudah saja untuk melihat secara langsung perwujudan besi didalamnya kenapa kok bisa bawa kita jalan - jalan dengan besi besi gituan. Itulah Kuasa Tuhuan YME memberikan kelebihan untuk dapat dimanfaatkan makhluknya.

Spesifikasi Toyota Agya
Nah pada bagiane mesin mobil ini seperti yang terlihat di gambar ke tiga ini susunan lumayan rapih karena kabel juga butuh tempat untuk berjalan (jika dia hidup sih) makanya cuma nlolor gitu aja istilah jawanya hahaha. Tetapi rapih kok bagus untuk mobil sekelas itu karena performance sudah mumpuni dengan kapasitas mesin 999 CC dengan 3 silinder 12 valve.

Spesifikasi Toyota Agya
Berikut pada bagian bagasi mobil terletak dibelakang agara penumpang nyaman didalamnya, maksud ane disini bukan penumpang yang dimasukin ke bagasi bro bisa bahaya soalnya. Tetapi untuk penumpang ke 6 memang harus masuk bagasi deh kalau gak mau di sewain ojek.