Foto Modifikasi lampu vixion terbaru 2014 - Headlamp modif vixion lightning merupakan kreasi terbaru yang diluncurkan oleh salah satu pabrik motor terbesar di dunia ini yaitu yamaha motor, kendaraan keren terbaru ini baru diluncurkan pada akhir tahun 2012 lalu dan pada awal pertengahan tahun 2013 new vixion lightning sudah mampu merajai jalan dengan banyaknya pengguna motor tersebut. Disinilah baru muncul beberapa orang yang mempunyai keunikan pada motornya yaitu pada bagian headlamp / lampu depannya yang sudah dimodifikasi, dengan sederhana biasanya mereka menggunakan stiker yang dibuat polanya terlebih dahulu ala model alien atau street fighter, dan saya lebih suka jika dengan model street fighter karena new yamaha vixion akan terlihat semakin keren.


 Modifikasi Lampu New Vixion

Modifikasi Lampu New Vixion
Pada bagian foto di bawah ini misalnya ada contoh yang sudah jadi dan bisa shobat gunakan untuk menjadi salah satu inspirasinya nanti dan saya mau bertanya jika teman - teman tidak keberatan untuk memberikan saya jawaban nantinya, jadi begini shob dimana biasanya kalian temukan modifikasi headlamp vixion karena saya mau pesan juga.

Modifikasi Lampu New Vixion


Modifikasi Lampu New Vixion
Modifikasi Lampu New Vixion
Modifikasi lampu seperti ini sangat cocok untuk shobat pecinta modifikasi motor yang berjiwa alien hehe maksud saya bukan begitu shob tapi maksudnya mempunyai inspirasi yang ingin memberikan jiwa alien pada motor new vixion lightningnya. Selain itu juga bisa ditambahkan untuk model super motor yang mengusung model motor cros dan juga motor besar pada umumnya yang berbentuk aneh dan keren.