10 Top Foto Cewek Cantik Model Motor New Satria 150 Facelift - Malem shobat dengan kabar sehat ini ane mau coba sharing lagi mengenai new satria fu 150 faceliftnya. Pada kondisi malem ni ane pengen seru-seruan berburu foto model cewek cantik yang pakai motor 150CC ini dimulai dari model, spg, sampe anak esem'a. Ini merupakan permintaan penggunjung yang kemarin minta di postingin artikel cewek juga biar gak pedih lihat situs ane yang kurang cantik ini gan, maklum masih pemula. Selain motor yang berkualitas untuk gaya dan juga balap ternyata motor besutan suzuki ini sangat cocok sekali untuk dunia permodelan, jadi tak hanya mobil sport aja yang bisa tampil dimajalah-majalah model. Sekarang harus dikembangkan lagi untuk dunia permodelan oleh motor racing ini. Selain motor facelift ini keren juga tampan buat pasangan si model cantik tersebut.

Foto Model Cewek Cantik
Pesona cantik dari aura yang muncul di wajah model tersebut juga karena dukungan kenyaman menunggang new satria fu. Dengan dudukan yang nyaman tersebut memberikan kesan badan yang elegan dan menimbulkan senuman yang menawan aduhai, coba abang lihat kecantik model modifikasi satria fu ini, si kaos biru dengan white skin nya mampu memancarkan pemikat asmara sangat ruar biasa bang caranya memegang stank juga sangat menyenangkan sehingga posisi semakin terlihat maju (hahahha) cuma yang sealiran ini yang bisa paham maksud ane. Kalo gak se aliran mah mending kamu lanjut aja dari pada tegang baca ceritanya whehehe.
lanjut gan ke kanan atau kebawah terserah deh monggo yang penting lanjutkan ceritanya meskipun udah malem juga harus tetap semangat. Giliran foto model cewek cantik dibawah ini ada 4 wajah yang mempesona untuk dipandang oleh modifikator saat menemui jumpa launcing pertama. Mulai dari yang paling kiri duh ya nyaman banget posisinya dengan lirikan matanya menantang disertai gulungan kaus tangan kanan. hal ini yang sering menyababkan banyak persaingan ketat antara cewek cantik model motor yang laninya karena merasa dirinya harus lebih keren, ternyata model no 3 setelah dia juga melirik wah apakah itu sebuah eksien yang udah dipelajari mereka ? jadi kesimpulan sementara mereka juga sebetulnya belajar dengan baik didunia modeling.

Model Motor CantikCewek Cantik Model Motor Paling Bening

Tidak kalah saing juga cewek kelas racing ini juga tampil sangat menawan, dipastikan dia menampilkan wajah yang begitu amat karena memang tuntutan peran ya bang coba lihat si jaket merah pojok tuh auranya damai deh manis banget bocahnya duhai. Dia dikabarkan jomblo loh, km mau dapet pin bbnya ? sini inbokin gua bang. Dia emang bakat jadi foto model cewek cantik bang jadi siap mungkin kalau mau ditawarin jadi model cinta damai, soalnya tuh lainya pada serem mukanya meskipun cantik pasti ada sifat2 macan di dalemnya. dengan jiwa racing tentu aja itu udah jadi hal yang wajar buat jaga diri biar berani balap dengan gagah ya mbak gitu aja pesan-pesan ane malem ini buat adinda cantik ini

3 cewek cantik satria fuIni memanglah malam kontes modifikasi satria fu yang dipenuhi dengan model-model cantiknya. Tak ada habisnya senyuman mereka yang selalu menantang dengan beraninya. Motor suzuki yang satu memang merupakan favorit banyak rider untuk dimiliki. Tak ada salahnya kalo abang beli satu buat koleksi biarkan cewek cantik model motor ini terjadi di samping abang, ntah itu bini atau pacar yang penting coba ekspresikan seperti itulah setelah lihat artikel ane yang ecek ini.

Model Motor satriaModel Abg cantik motor satriaFoto Model Cewek Cantik Kelas Racing

Buat yang bawah ini emang beningnya yang nomor atu gan, lihat dari model nangkringnya aja udah terlihat dia menampilkan sosok yang ruar biasa. Inget sekali lagi jangan tegang nih mas mas broh yang udah kemalaman sendirian bisa bahaya tuh :P. Semakin dikenal motor racing untuk dunia model maka akan selalu berubah pula desain kendaraan dengan style lebih keren. Maka akan sangat berkembang potensi2 cewek cantik model motor ini yang akan juga mencoba berpose untuk jenis motor sport dan motor racing yang lain. abang tungguin aja jadwal rilisnya di bicaratips.com ini dipastikan akan segera memenuhi permintaan pelanggan.

Model Motor Cantik

cewek cantik motor satria

satria fu anak smaCewek drag cantik satriaModifikasi Satria FU Emang Keren

Nih lihat selain dibuat untuk ajang foto model ternyat menguatkan review yang kemaring bang mengenai modifikasi satria fu emang motor ini keren banget buat acara apa aja tuh coba lihat fotonya aja deket ama sawah tapi tetap keren kan nah itulah no.1 nya satria fu.

Si inemnya satria fu inem manis satria fu