Foto Modifikasi Honda Megapro - Selamat pagi shobat bikers yang selalu semangat kali ini saya akan membagikan sebuah dua buah atau banyak foto modifikasi honda megapro terbaru dan paling keren menurut om Hendro yang di bilang beliau kemarin model motor ini adalah salah satu yang paling agak tidak stylis begitu ucapnya karena
memang aneh menurut om Hendro. Nah dengan hal tersebut saya tetap bertanya "tapi kan ada om modifikasi honda megapro untuk versi terbaru" dia jawab iya memang ada tapi lebih bagus lagi kalau modifikasinya ke arah pada fairing dan juga model sticker, airbrush motor, dan juga model super moto. Dengan ini saya bagikan simple saja modifikasi honda megapro terbaru.


Megapro model streetfigther atas ini merupakan salah satu tampilan yang sangat menawan mengunakan dobel cakram depan dan sparkbor ala sport moge. Penempatan Shock up shit down juga sangat pas dan sesuai dengan temanya sehingga motor terlihat lebih kokoh.


Konsep Modifikasi Megapro yang atas ini masih sama dengan model foto pertama postingan ini, masih dalam kategori model streetfighter. Mungkin memang tahun ini sedang berkembangnya inspirasi para modifikator untuk model tersebut. Sebenarnya masih banyak pula model yang lain yang ingin saya pajang disini, tunggu bulan depan ya gan.




Oke sekarang dari model streetfighter kita pindah ke model full fairing seperti 3 foto diatas terlihat seperti motor GP yang garang dan mempunyai CC besar padahal itu adalah modifikasi honda megapro kreasi anak bangsa yang sangat inspiratif. Saya akan memberikan komentar ke no 2 yang berwarna kuning gan (itu adalah model yang sangat bagus dibandingkan dengan model atas dan bawahnya terlalu standart)


Dari beberapa versi megapro dari mulai yang terdahulu sampai ke model megapro tahun 2013 semua itu bisa dimodifikasi seperti pada gambar yang sudah saya share di atas dan gambar - gambar modifikasi motor ini juga saya dapatkan dari berbagai sumber, dan saya pilih yang paling mudah untuk kita terapkan pada membuat sketsa modifiksai megapro terbaru