Showing posts with label Top model. Show all posts
Showing posts with label Top model. Show all posts

Top model

Foto Model Indonesia , Vitalia Sesha Top Model Indonesia

Foto Model Indonesia Vitalia Sesha Top Model Indonesia - Vitalia Sesha Adalah seoarang artis top foto model cantik indonesia di dalam dunia modeling ia sangat populer. Karir wanita cantik ini mulai terdongkrak ketika memberanikan diri untuk tampil dalam dunia permodelan yang sedang populer di majalah pria dewasa. Wanita cantik berkulit putih ini sebelum memang sudah pernah menikah sengan seorang pengusaha minyak dan telah di karunia 2 Anak yang masing - masing berumur di bawah 10 tahun itu. Untuk menghidupi sang buah hatinya Vitalia Sesha menekuni dunia pemotretan majalah pria dewasa ini sejak tahun 2011 karena harus menghidupi sang buah hatinya itu sendiri tanpa adanya lagi sang suami karena pernah beredar kabar bahwa hubungan rumah tangga wanita cantik ini telah kandas dilanda badai perceraian. Dan kini Wanita cantik ini pun mempunyai suatu alasan mengapa ia enggan menjadi model panas.

Foto Model Indonesia Vitalia Sesha

Nama Vitalia Sesha kini melambung karena telah dikaitkan dengan kasus korupsi Ahmad Fathanah yang sangat bernilai besar - besaran ini sehingga tim KPK harus terpaksa menciduknya untuk diprosses secara matang agar semua tuduhan itu dapat dibuktikan dan dipertanggung jawabkan oleh mereka. Dengan demikian kasus korupsi ini dapat segera dituntaskan agar kehidupan rakyat Indonesia semakin mempunyai nilai ekonomis yang tinggi.

Mirip Foto Model Indonesia Vitalia Sesha

Kini Model cantik Vitalia Sesha harus merelakan 4 hadiah istimewa dari Ahmad Fatanah yang telah memberikannya berberapa jenis hadiah mewah yang diantaranya adalah mobil honda jazz yang dibandrol dengan harga ratusan juta itu, dan sebuah jam tangan dengan merk copard, kemudian uang yang benilai puluhan juta rupiah dan terakhir adalah perhiasan yang nilainya diperkirakan mencapai ratusan juta tersebut akan disita oleh KPK.

Mirip Foto Model Indonesia Vitalia Sesha

Foto Model Indonesia Vitalia Sesha

Jadi itu lah gan foto keren dari Model Indonesia yang bernama Mbak Vitalia Sesha, cantikan orangnya dan juga itu tadi beberapa foto yang saya dapatkan dari model jember fashion 2013 yang mempunyai wajah hampir mirip dengan foto model Indonesia ini ya mungkin memang sudah digariskan mempunyai kemiripan wajah oleh Tuhan sehingga tidak bisa dipunkiri lagi kalau memang harus mirip.

Mirip Foto Model Indonesia Vitalia Sesha

Nah untuk foto model yang ini adalah foto para pemeran atau model pada carnaval jember fashion 2013 lalu dan ketika foto menggunakan busansa dengan aroma terpanas dengan desain api - api pada bajunya saya pikir kenapa gak sekalian dikasih api saja ya biar semakin bersemangat karena ada kelok kelok api akan terlihat sungguhan sebagai api yang berkobar.

Mirip Foto Model Indonesia Vitalia Sesha

Mirip Foto Model Indonesia Vitalia Sesha

Foto cewek ABG cantik, manis, imut idola gue banget

Nah ini dia foto Cewek ABG cantik manis imut - Oh ya gan apa kabar ini kalian semua ? ane punya foto cewek abg cantik setelah agan agan lihat semua foto foto modifikasi motor ala om hendro ini, masih akan saya kasih kalian semua hiburan yang menarik deh. Saya jamin kalian semua senang melihat wajah wajah cantik alak cewek abg ala om hendro yang bisa dishare malam hari ini dan semoga dapat menjadi obat rindu anda dengan wajah wajah cantik cewek ABG di Indonesia. Karena Indonesia itu kaya akan budaya dan tradisi yang sangat beraneka ragam.

Om Jom suka banget sama ABG yang masih SMA ini katanya dia juga punya keponakan yang masih SMA dan dia itu juga Cewek, Cewek itu menurut Om Jom sangat asik dari gaya bicaranya yang agak manja manja gitu sampai kadang juga ada sih cewek yang sok tegas, sok keras tetapi aslinya lembut kalau kita bisa bikin cewek percaya sama kita. Itulah yang disukai Om Jom dari ABG SMA yang masih jadi keponakanya itu.



Foto cewek ABG cantik, manis, imut

Foto cewek ABG cantik, manis, imut

Foto cewek ABG cantik, manis, imut
Beberapa bagian atas ini jufa Cewek Abg yang sangat menyenangkan dengan beberapa prestasinya di dunia modeling karnaval mereka menjadi ABG pilihan untuk mewakili Organisasi masing - masing. Ini menandakan tidak hanya kaum pria saja yang mampu memimpin, kalau udah begini pendapat Om Jom kita para jantan harus lebih extra jangan sampai nanti jadi kaum cewek yang makin naik daun. Tetap semangat itu sifat Om Jom.