Showing posts with label toyota. Show all posts
Showing posts with label toyota. Show all posts

toyota

Detail Spesifikasi Toyota Agya 2014 Terbaru

Detail Spesifikasi Toyota Agya 2014 - Sore yang sejuk ini ane ingin sampaikan detailnya spesifikasi toyota agya terbaru untuk temen - temen pecinta modifikasi motor yee. Dan buat temen - temen yang lain juga pastinya, posting kali ini akan mengulas semua seluk beluk mobil keluarga yang sedang ramai dibicarakan orang - orang, terutama bagi para mahasiswa tentunya. ini adalah artikel lanjutan dari pada seputar harga toyota agya, Mobil ini sangat cocok untuk mereka dan untuk keluarga, dengan desain yang minimalis dan juga elegan akan membuat penumpangnya sangat nyaman mengendarainya. Selain nyaman mobil murah ini juga dikenal sebagai mobil ramah lingkungan sehingga akan banyak persaingan terjadi dalam industri kendaraaan.


Spesifikasi Toyota Agya
Mobil Murah Toyota Agya memiliki ukuran dimensi untuk selurah bodyny 3580 mm x 1600 mm x 1510 mm dan dalam kondisi kosong mobil ini memiliki berat 746 dengan satuan kg. Spesifikasi Toyota Agya pada mesinnyapun dilengkapi kapasitas machine 999 cc DOHC fuel injection dengan tenaga yang luarbiasa mampu menghasilkan tanda 65 HP di 6000 rpm, sedangkan untuk torsi pada toyota agya terbaru 2014 pada bagian mesin tercatat 85 nm pada 3600 rpm. Tak tanggung - tanggung silinder yang terpasang pada mesin mobil ini berjumlah 3 buah dan memiliki sistem keamanan air bag sebagai perlambatan gerak maju penumpang setenang mungkin dalam waktu sepersekian detik, yang dapat berfungsi untuk menurunkan risiko cidera dalam kecelakaan yang terjadi pada penumpang.

Spesifikasi Toyota Agya 2014

Pertama - tama kita ulas bagian depan namun bagian dalam dari mobil ini, letak kemudi standart Indonesia yaitu di bagian kanan, dan mempunyai bentuk kemudi yang simpel elegan dan dinamis, dengan logo khas milik toyota sebagai ciri utamanya. Mempuyai bentuk spedometer yang bagus sehingga memudahkan pengemudi untuk mengontrol kecepatan laju kendaraan yang dibawa agar selamat sampai tujuan dengan perjalanan yang nyaman. Tempat duduk yang dilengkapi sabuk pengaman dan juga memiliki keamanan airbag yang sampai saat ini belum sempat ane pelajarin dimana tempatnya lanjut saja ke spesifikasi toyota agya bagian mesin.

Spesifikasi Toyota Agya

Lihat Spesifikasi Mesin Toyota Agya

Untuk melihat model bagasi untuk wadah mesin ini ane udah carikan gambarnya gan, biar mudah dilihat dan enak dirasain ane carikan ukuran yang gedenih. cara membuka kap mesin juga mudah saja untuk melihat secara langsung perwujudan besi didalamnya kenapa kok bisa bawa kita jalan - jalan dengan besi besi gituan. Itulah Kuasa Tuhuan YME memberikan kelebihan untuk dapat dimanfaatkan makhluknya.

Spesifikasi Toyota Agya
Nah pada bagiane mesin mobil ini seperti yang terlihat di gambar ke tiga ini susunan lumayan rapih karena kabel juga butuh tempat untuk berjalan (jika dia hidup sih) makanya cuma nlolor gitu aja istilah jawanya hahaha. Tetapi rapih kok bagus untuk mobil sekelas itu karena performance sudah mumpuni dengan kapasitas mesin 999 CC dengan 3 silinder 12 valve.

Spesifikasi Toyota Agya
Berikut pada bagian bagasi mobil terletak dibelakang agara penumpang nyaman didalamnya, maksud ane disini bukan penumpang yang dimasukin ke bagasi bro bisa bahaya soalnya. Tetapi untuk penumpang ke 6 memang harus masuk bagasi deh kalau gak mau di sewain ojek.

Harga Toyota Agya 2014 Spesifikasi Terlengkap

Harga Toyota Agya Terbaru
Harga Toyota Agya 2014 Spesifikasi Terlengkap Paling Up to date - Selamat malam shobat ane sampaikan harga toyota agya nih yang paling baru lo.. Oke buat para pecinta modifikasi motor yang berbahagia, dan semoga pada malam yang terang penuh bintang ini kita semua masih dalam keadaan sehat walafiat tidak kurang satupun. Pada kesempatan ini ane disini akan membahas sedikit berbeda dari pada sebelumnya yang selalu mengulas aneka fasion dan style modifikasi motor, dan kali ini ingin ane ceritakan spesifikasi terlengkap mobil toyota agya keluaran tahun 2014. Siapa diantara temen - temen yang udah punya mobil hayo angkat kaki mu buat ngegas bro hehe, ane belum punya nih ceritanya, jadi kepengen banget punya mobil buat kencan sama si dia, tapi ane juga masih belum punya gandengan alias masih jomblis gan. Nih dari pada ane ngelantur kepanjangan segera ane ceritakan mengenai spesifikasi toyota agya 2014 nya.

Spesifikasi Toyota Agya

Spesifikasi merupakan kelengkapan yang dimiliki oleh suatu produk meliputi eksterior dan interior yang saling berhubungan dan saling melengkapi. #penulis kebawa suasana status jomblisnya wkwkwkw. Ini hanya untuk menceritakan spesifikasi toyota agya kok malah curcol gini ya alurnya, Jadi maksud ane misalkan gini mas bro pada pintu mobil jelas ada bagian luar dan dalam, terdiri dari kerangka dan bahan yang membalut kerangka sehingga menjadi berhubungan membentuk sebuah pintu, begitu kronologi sesingkatnya.
#Dimensi
Panjang : 3.600 mm
Lebar : Tipe E 1.600 mm; Tipe G dan TRD S 1.620 mm
Tinggi : 1.520 mm
Wheelbase : 2.450 mm
#Mesin
Tipe : 3 cylinder inline, 12 valve, DOHC
Kapasitas : 988 cc
Tenaga : 65 @ 6.000 rpm
Torsi : 86 kgm @3.600 rpm
#Tangki : 33 liter
Bahan bakar : Bensin tanpa timbal
#Sasis
Transmisi : 5-speed manual dan 4 speed automatic
Sistem kemudi : Rack and Pinion with Electric Power Steering
#Suspensi
Depan : MacPherson Struts with Coil Spring
Belakang : Semi independent Torsion Axle Beam with Coil Spring
#Rem
Depan : 12 inch solid (MT); 13 inch Disc (AT)
Belakang : Drum 165
#Ban
Tipe E : 155/80 R13 with Steel & Wheel Cap
Tipe G dan TRD S : 175/65 R14 with Alloy Wheel

Toyota Agya adalah mobil keluarga yang didesain minimalis hanya untuk empat penumpang saja, apabila lebih dari empat bisa ? jelas bisa tapi yang satunya dinaikin ojek aja ya ^_^ hahaha #penulis cuma ambil testimoni hasil pembicaraan temen aja kebetulan yang udah beli Toyota Agya dengan Harga yang pas untuk Mahasiswa ini. Masak sih Toyota Agya itu menggunakan harga jual sesuai dengan kantong Mahasiswa ?

Harga Toyota Agya Terbaru
Lihatnya dibagian belakang aja gan tuh bapak yang kanan lagi telponan kalau bapak yang pake dasi tuh lagi mau test drive mungkin hahaa.

Harga Toyota Agya Terbaru

Harga Toyota Agya 2014

Sinilah gan simak dulu jangan kaget kebangetan gitu kenapa ini emang beneran lo bahwa toyota agya itu harganya sangat menantang untuk kelas Mahasiswa dan apabila masih sederajat siswa untuk jadi jutawan juga gak apapa pengen bawa pulang 1 Unit mobil minimalis ini. Untuk mengetahui Harga Toyota Agya secara lengkap ane akan berikan kepada anda secara langsung juga dan manula harus dibaca gak bisa dilihat doang hehe. Kayaknya bisa deh ya kalau dilihat juga kan cuma nominal uang saja, Okelah siap - siap para mahasiswa kaya ini.
  • Toyota Agya E M/T : Rp. 99.900.000
  • Toyota Agya E A/T : Rp. 110.250.000
  • Toyota Agya G M/T : Rp. 106.650.000
  • Toyota Agya G A/T : Rp. 116.250.000
  • Toyota Agya TRD S M/T : Rp. 111.150.000
  • Toyota Agya TRD S A/T : Rp. 120.750.000

Spesifikasi Harga Toyota Agya Terbaru
nah ini tempat kemudinya gan, Cukup fantastis bukan he Mahasiswa ? kenapa kamu hambur - hamburkan duit bukan kencan buat jalan - jalan demi membuat otak seger kembali kalau ternyata uang itu bisa dibuat beli ginian ? Ya mungkin sih cara berfikir setiap orang itu berbeda ya, tapi dengan punya mobil maka masa depan anda akan lebih mudah karena setelah lulus dan jadi sarjana mau kemanapun oke kalau naik mobil gak takut telat gara - gara ujan, gak takut kepanasan, dan macam sebagainya alasan yang muncul kerena tak ingin ada yang memarahi, Yuk sisihkan uang mulai saat ini buat nyicil nabung beli mobil dan sekian lah perjumpaan hari ini semoga tambah ilmu dan manfaat di Harga Toyota Agya 2014.