10 Foto Modifikasi satria fu facelift 150 CC - Selamat waktu apa aja gais dengan ini saya ucapkan selamat datang juga di artikel yang baru karena musim lalu artikelnya saya hapus nah ini baru bikin lagi yang fresh. Harapan saya sebagai pengelola situs ini hanya ingin mengulas dan berbagi ulang kepada teman-teman pada pecinta motor. Tidak dikususkan karena ini untuk berjuta bikers tanah air Indonesia. Nah pada kesempatan ini saya mencoba mereview hasil modifikasi motor satria fu facelift yang dikabarkan lebih keren dan lebih ramping. Menurut saya memang benar iya lebih keren dengan adanya perubahan pabrik yang diberikan pada sisi depan tepatnya bentuk headlamp / lampu depan new satria fu. Pabrikan membuat desainya lebih runcing dan ramping seperti model lawas dulu. yang dikenal oleh anak-anak muda sebagai bahan untuk modif motor drag, motor balap tercepat karena body nya slim, okelah saya setuja (setuju saja). Karena saya sendiri pernah mengendarai motor modif streetracing nya satria fu milik kakak saya yang juga sudah mengalami settingan mesin yang saya pun tidak tahu. Bedanya cuman konsumsi bensin lebih maknyus daripada standart, masak brangkat kuliah selalu isi 1liter biyyuuuhhhh,, sekarat dompet udah deh balikin motor ke yang punya.

modifikasi satria fu 150cc

Kesimpulannya memang benar satria fu adalah motor yang keren dan gampang untuk di modifikasi. Sebagai pembuktian steatment saya ini mari kita simak gambar dan ulasan saya mengenai konsep dan tips penting memodifikasi new satria fu facelift.

Konsep Modifikasi Satria FU Tubles

Kebetulan kali ini saya tidak tahu jenis konsep yang di pakai oleh anak ini tuh model apa. Kalo menurut saya malah ke jalur satria gede, lah giman gak gede model ban nya aja pakai ban tubles yang memang ukuran disengaja gede. Mungkin kalau masalah keuntungan di segi ini saya bisa review sesuai pengalaman. Ban tubles saat kena paku tidak langsung bocor karena teknologinya begitu -_- punya motor saya pernah kena paku 1 minggu baru saya anter ke penambal ban, angin juga gak habis malah masih utuh. Jadi begini ban tubles itu lebih bagusnya juga menggunakan velg berbasis tubles jadi bukan velg jeruji seperti ini. Lihat foto modifikasi satria fu di bawah ini dengan seksama agar bisa memikirkan alternatif tambah atau hal lain agar lebih am Kalau temen-temen menghendaki model ini bisa menambahkan kulitan ban yang dilem pada velg jeruji agar jeruji tidak membuka celah angin ban. Cuman nanti hasilnya tidak bisa untuk tambah speed mungkin malah berkurang karena berat ban kalau masalah ke tangguhan ini yang tangguh karena juga menahan motor lebih baik sehingga tidak oleng-oleng.

foto modifikasi satria fu

motor streetfighter

Lanjutnya adalah konsep warna biru keren ini gan, ini adalah model satria fu facelift yang sudah di redesign oleh modifikator sehingga tampilan seperti alien. Dengan penambahan kesan kotak-kotak pada cat airbrushnya memberikan efek lebih sporty sesuai dengan rema racingnya. Dirasa harus mencapai batas kecepatan yang diinginkan makanya banyak aksesories original yang dihilangkan termasuk chassing depan (ah entahlah nama bodynya apa -_- ). dengan begitu maka angin penghambat laju motor bisa bebas tembus. Penggunaan ban racing juga sangat berpengaruh dalam model modifikasi satria fu tersebut.

satria racing foto modifikasi satria fuModifikasi Satria Motor Racing

Pada jaman kekinian ini modifikasi motor racing sangatlah gencar dilakukan oleh para anak-anak muda itu menurut pengamatan saya pribadi hanya untuk melakukan balap liar. Sebetulnya balap liar anak-anak muda ini sangat bagus untuk memupuk bakat para pemuda balap Indonesia namun mereka hanya salah menerapkan sehingga kegiatan tersebut terlihat sangat negativ dan mengganggu ketertiban umum. Tapi disini kita lebih mereview tentang hasil modifikasi motor satria yang paling terbaru dan keren. Jadi modifikasi motor ada sisi positif dan negativ nya broo.

modifikasi satria fu facelift Modifikasi Motor Satria street racing ini telah dipublikasikan oleh situs sahabat satria. saya akan mencoba mereviewnya dengan singkat. pemangkasan pakbor belakang ini sangat penting untuk dilakukan karena untuk sebagian freestyle juga untuk menambah keamanan saat start mengalami jumping sehingga tidak tersangkut sirkuit.

Dan juga pada bagian pembuangan dibuat custom knalpot agar lebih entek waktu sentakan gasnya.

bocah kocak nih

Foto Modifikasi Satria FU

Untuk koleksi tambahan reviewnya ini saya ingin tambahkan rekomendasi motor modifikasi yang bagus. Tetap bertajuk motor pemuda dengan tampilan ramping tajam dan mempesona

custom knalpotfu realfigter modifikasinew satria fu facelift modifikasi satria fu offroad