Foto Inspirasi Modifikasi Honda Beat pgm-fi

Foto Modifikasi Honda Beat pgm fi model - Pabrikan Honda telah selesai mengusung meisn injeksi pada matic produksinya yaitu pada honda beat pgm-fi yang telah diperbarui model bodynya ditahun 2013 lalu dengan memberikan kesan lebih sporty. Dengan sistem full injection dipastikan motor honda beat ini akan sangatlah hemat BBM mengingat dengan harga BBM sekarang sudah semakin naik dan ini adalah langkah jitu yang harus diambil oleh semua pabrikan motor termasuk Honda yang berencana akan memberikan teknologi terbaru pada semua motor produksinya dengan mensin pgm-fi. Selain motor honda beat yang telah berevolusi Honda juga memberikan hasil karya terbaru dengan nama CB150R yang semakin mantap saja perfomanya.

Modifikasi Honda Beat

[ click to continue... ]

Foto Modifikasi Honda Megapro

Foto Modifikasi Honda Megapro - Selamat pagi shobat bikers yang selalu semangat kali ini saya akan membagikan sebuah dua buah atau banyak foto modifikasi honda megapro terbaru dan paling keren menurut om Hendro yang di bilang beliau kemarin model motor ini adalah salah satu yang paling agak tidak stylis begitu ucapnya karena

[ click to continue... ]

Foto Modifikasi Fairing Yamaha Byson

Modifikasi Fairing Yamaha Byson terbaru - Fairing ini sangat mudah untuk dipasang pada sisi motor yamaha byson yang sudah bisa menampung, namun juga masih perlu sedikit penangan kusus oleh tangan ahli modifikator karena jika terjadi sedikitpun kelalaian maka akan bisa menimbulkan ketidak nyamanan oleh pengendara motor tersebut.

[ click to continue... ]

Varian Sportbike Yamaha Terbaik

Rilis New Sportbike Terbaik Yamaha - New sportbike yamaha yang akan diluncurkan pada tahun yang besar nanti 2014 ada beberapa jenis dari model superbike, motor sport, hingga moge dan juga motor seperti yang biasa kita lihat pada umumnya. Salah satu yang akan kami kumpulkan beritanya pada postingan ini adalah model dari motor sport milik yamaha

[ click to continue... ]

Harga Motor Yamaha Terbaru

Harga Motor Yamaha Terbaru - Simple Modifikasi Motor : akan mengulaskan beberapa perkembangan harga - harga motor terbaru pabrikan Yamaha. Khususnya adalah motor Yamaha yang ada di wilayah Tanah Air Indonesia dengan ini anda akan sangat mudah untuk mengetahui harga - harga motor yamaha terbaru. Dalam dunia pasar motor untuk satu unik sepeda motor akan selalu memiliki persaingan yang

[ click to continue... ]

10 Top Cewek Cantik Model Motor New Satria FU

10 Top Foto Cewek Cantik Model Motor New Satria 150 Facelift - Malem shobat dengan kabar sehat ini ane mau coba sharing lagi mengenai new satria fu 150 faceliftnya. Pada kondisi malem ni ane pengen seru-seruan berburu foto model cewek cantik yang pakai motor 150CC ini dimulai dari model, spg, sampe anak esem'a. Ini merupakan permintaan penggunjung yang kemarin minta di postingin artikel cewek juga biar gak pedih lihat situs ane yang kurang cantik ini gan, maklum masih pemula. Selain motor yang berkualitas untuk gaya dan juga balap ternyata motor besutan suzuki ini sangat cocok sekali untuk dunia permodelan, jadi tak hanya mobil sport aja yang bisa tampil dimajalah-majalah model. Sekarang harus dikembangkan lagi untuk dunia permodelan oleh motor racing ini. Selain motor facelift ini keren juga tampan buat pasangan si model cantik tersebut.

Foto Model Cewek Cantik

[ click to continue... ]