Foto Modifikasi Honda Beat pgm fi model - Pabrikan Honda telah selesai mengusung meisn injeksi pada matic produksinya yaitu pada honda beat pgm-fi yang telah diperbarui model bodynya ditahun 2013 lalu dengan memberikan kesan lebih sporty. Dengan sistem full injection dipastikan motor honda beat ini akan sangatlah hemat BBM mengingat dengan harga BBM sekarang sudah semakin naik dan ini adalah langkah jitu yang harus diambil oleh semua pabrikan motor termasuk Honda yang berencana akan memberikan teknologi terbaru pada semua motor produksinya dengan mensin pgm-fi. Selain motor honda beat yang telah berevolusi Honda juga memberikan hasil karya terbaru dengan nama CB150R yang semakin mantap saja perfomanya.

Modifikasi Honda Beat

Model Honda Beat terbaru dengan mesin PGM-FI dan juga model terbaru dengan gaya ala repsol yang dibintangi oleh girl band terpopuler di Indonesia yaitu cerry belle tapi rumornya lagi banyak masalah ya dengan girl bandnya, tapi gak tau dehh hehe lanjut modifikasi motornya yuk.

Modifikasi Honda Beat

Modifikasi Honda Beat

Nah atas ini lebih top lagi modifikasinya, sepertinya orang yang memodif matic ini keluar biaya lumayan banyak dengan tema lowrider menggunakan ban tubles kayaknya. Dan juga model knalpot yang tidak biasa yang bisa memberikan suara khas garang pada lowrider. Dengan corak striping renggang sehingga sangat menghibur mata yang memandang.
Modifikasi Honda Beat