Modifikasi Yamaha Mio Fino Terbaru - Sore ini saya akan berbagi info mengenai model - model modifikasi motor yamaha mio fino. Dalam hal modifikasi motor adalah hal utama yang tidak bisa kita tinggalkan kalo sudah mempunyai hobby molesin motor pasti setiap hari kerjaannya cuma melihatin motor sambil "berfikir" ni kurang apa ya ? apa bisa terbang motor gue kalau gue tambahin begini ? ah ngawurr aja ide gilenya hehe. Ya memang beginilah kebanyak para modifikator pasti sering ngayal dan juga berinspirasi terus menerus agar mempunyai ide ide unik buat memodifikasi motor yamaha mio fino jadi sekeren mungkin. Misal ya bro untuk model airbrush pasti buat sket dulu bagian depan bagian samping kanan dan kiri terus penyesuaian jok motor agar terlihat sesuai teman airbrush mio fino

Foto Modifikasi Motor Yamaha Mio Fino

Modifikasi Mio Fino

Model diatas dengan airbrush clasic yang sesuai dengan tema motor fino seperti motor jaman dulu begitu dengan kesan skooternya bikin yang ngelirik motor ini jadi lumayan gemmess! sehingga banyak yang ingin meniru model clasic dipadukan pula dengan airbrush coklat keemasan dengan paduan hitam kemudian coklat muda yang cerah elegan.

Foto Modifikasi Motor Yamaha Mio Fino

Foto Modifikasi Motor Yamaha Mio Fino

Foto Modifikasi Motor Yamaha Mio Fino
Yamaha Fino tentunya memang didesain dari pabriknya sono untuk kalang pecinta clasic bro, katanya yamaha memang selalu terdepan maka merekan akan terus berkreasi untuk memenuhi kebutuhan transportasi sesuai dengan karakter manusia berkembang saat ini. Saya salut dengan Yamaha yang selalu mempunyai kesan - kesan menarik pada hasil produksinya.