Berita untuk New Lamborghini Veneo yang ternyata limited stock dan telah habis dan menyediakan hanya dua model untuk debut di Jenewa. Model yang pertama dari dua model yang telah kita ketahui akan terlihat seperti - F70 oleh Ferrari. Dan bagian model yang lainnya tetap relatif masih misterius seperti mobil - mobil lamborghini yang sebelumnya seperti Lamborghini Reventon. Model misterius  ini adalah sebagai kejutan dalam perayaan 50th anniversary kendaraan dari Lamborghini di Jenewa.

Seperti halnya dengan semua mobil supercar Lambo lain, mempunyai nama yang berarti dan ini nama "Veneo" di ambil dari arena pertempuran: Veneno yang artinya adalah salah satu yang terkuat dan paling agresif yang pernah melawan banteng. Pada 1914 dia terluka terkenal torero José Sánchez Rodríguez selama adu banteng di arena Sanlúcar de Barrameda itu, Andalusia, Spanyol. Dari situlah nama Lamborghini Veneo diambil untuk menamai mobil misterius ini karena memang itu yang diinginkan oleh pihak lambo dengan memberikan nama yang terlihat misterius untuk mobil yang sangat terbatas produksinya tersebut.

New Lamborghini Veneo

New Lamborghini Veneo

New Lamborghini Veneo

Lamborghini Veneno membawa salah satu desain eksterior yang paling ekstrim yang telah kita lihat pada setiap supercar yang berasal dari Sant'Agata Bolognese. Sementara rumor menyarankan akan didasarkan pada Aventador, ternyata Veneno baru memiliki kesamaan dengan supercar sebelumnya.

Bagian depan mobil memiliki sayap aerodinamis besar dengan saluran besar yang memungkinkan udara untuk tiba di kap depan, kaca depan dan roda depan. A pertama pada model Lamborghini adalah mereka lampu sudut berbentuk Y yang berjalan jauh ke dalam fender dan pintu gunting.

Bila dilihat dari samping, Veneno baru yang diterima besar kusen dan lengkungan roda lebih besar di bagian depan dan belakang. Untuk bagian belakang, Lamborghini memasang diffuser substansial menyembunyikan empat pipa knalpot yang cukup besar dibagi dengan splitter. Ada juga bukaan besar yang menyediakan ventilasi yang lebih baik untuk mesin bay dan, tentu saja, sayap belakang disesuaikan terinspirasi oleh pengalaman perusahaan dalam motorsport. Lampu belakang juga memiliki desain berbentuk huruf Y, sementara cover mesin fitur enam bukaan berbentuk baji yang membantu pendinginan V-12 binatang.

New Lamborghini Veneo

New Lamborghini Veneo

Setiap bagian dari eksterior supercar terbuat dari serat karbon yang dikombinasikan dengan semua-baru, abu-abu metalik-lihat warna untuk seluruh tubuh. Model yang akan ditampilkan di Jenewa, yang akan tetap milik Lamborghini, akan menampilkan semua tiga warna bendera Italia, sementara tiga unit yang ditawarkan kepada pelanggan akan menawarkan setiap warna hanya satu bendera..