Foto Modifikasi Honda CBR 250R Full Fairing Terbaru 2013 - Halow shobat saya semua para pecinta motor honda cbr nih ada cerita modifikasi cbr 250r 2013 terbaru yang ingin saya bagikan kepada teman - teman semua dan intinya akan kita mulai dulu dari membahas beberapa spesifikasi terpenting dalam motor keluaran Honda ini. Sepeda motor ini dengan desain full fairing sport dan juga posisi menjorok kebawah akan memungkinkan anda lebih nyaman juga lebih gesit dalam mengendarai motor sport ini. Untuk para bikers hal ini memang menjadi salah satu tantangan tersendiri untuk dapat memacu kuda besinya dilintasan maupun jalan biasa namun harus tetap hati hati karena honda cbr 250r ini adalah motor yang mempunyai tenaga yang sangat besar. Karena mesin motor ini menggunakan satu silinder global dan juga ramah lingkungan ( hemat bahan bakar ) dengan Honda CBR 250R 2013 terbaru.

Foto Modifikasi Honda CBR 250R Fairing

Foto Modifikasi Honda CBR 250R Fairing
source image: http://en.wikipedia.org/wiki/File:Honda_V4_Concept_Model_at_Intermot_2008_right_front.jpg

Foto Modifikasi Honda CBR 250R Fairing

Pameran motor honda cbr 250r dengan full modifikasi sport diatas adalah saat pameran di hongkong dengan menampilkan semua model sport yang sangat elegan yang dimiliki oleh motor honda ini.

Foto Modifikasi Honda CBR 250R Fairing

Foto Modifikasi Honda CBR 250R Fairing

Foto Modifikasi Honda CBR 250R Fairing

Motor Honda CBR 250R dengan tipe ABS dilengkapi dengan memberikan teknologi terbaru pada Combined Antilock Braking System / Gabungan Anti Lock Braking System (Combined-ABS). Teknologi pasangan terbaru ini merupakan penggabungan antara teknologi Antilock Braking System (ABS) dengan Combi Brake. Karena ini adalah teknologi terbaru maka hanya terpasang pada motor berkelas 250CC karena sudah banyak mendukung untuk dipasang system seperti demikian. Fungsi dari Teknologi ABS ini memberikan performa pengereman yang sangat efektif apabila dilakukan pada saat pengereman mendadak maupun pada kondisi jalan yang licin.