Foto Modifikasi Yamaha Scorpio Super motor - Ini untuk para shobat pecinta modifikasi motor scorpio street fighter saya punya beberapa pendapat yang ingin saya bagikan dan juga beberapa pertanyaan mengenai modifikasi super motor yang ingin saya buat pada sketsa malam ini untuk mengisi kegiatan malam minggu. Sebenarnya bagaimana membuat desain modifikasi motor dengan tema super moto atau street fighter ini, maksud saya adalah dari segi manakah bisa didapatkan pola seperti ini agar motor yamaha scorpio z new bisa berubah penampilannya seperti motor besar dengan sentuhan modifikasi saya masih heran dan perlu belajar dari teman - teman.

Foto Modifikasi Yamaha Scorpio Supermoto

Foto Modifikasi Yamaha Scorpio

Foto Modifikasi Yamaha Scorpio
Terlihat seakan akan sebagai motor besar sungguhan padahal pada dasarnya adalah motor yamaha scorpio z new saya benar - benar heran akan hal ini, kok bisa saja cara membuatnya dan saya semakin penasaran dengan pembuatan sketsa modifikasi super motor atau street fighter.

Foto Modifikasi Yamaha Scorpio

Foto Modifikasi Yamaha Scorpio
Semua motor yang saya pajang di sini ini adalah hasil dari kegiatan saya tadi sore yang ngubek ngubek di internet untuk mencari contoh modifikasi super motor dan terlintaslah di otak kanan saya sehingga mengajak untuk ke otak kiri namun di stop dengan otak tengah karena saya bingung mau bagaimana kalau nanti memang jadi harus buat model modifikasi super motor saya harus mencobanya kawan pencinta modifikasi motor