Foto Semua Jenis Honda CBR 125R, 250R, CBR500R - Pagi para pecinta modifikasi motor baru saja saya dapat jenis honda cbr sebagai bahan baru nih buat menyambung artikel CBR yang kemarin yang cuma tentang model untuk bagaimana membuat sketsa calon modifikasi cbrnya. Nah sekarang yang mau saya bagikan adalah semua jenis motor cbr yang pernah ada di Indonesia dan yang sedang banyak berkeliaran di jalan dengan motor ini, apa saja kah jenisnya yang mereka kendarai ? yang paling dahulu ya mas bro pecinta otomotif, yang saya ketahui adalah jenis tahun 2007 yang masih pake 2 lampu depan atau dual headlamp dan juga pada model body nya masih ramping dengan suara yang agak garang namun sekarang ini sudah dikembangkan dengan teknologi baru dengan single headlamp denga body besar bersuara halus wesssssshh begitu deh dengar saya soal cbr125r terbaru.

Semua Jenis Honda CBR
Cbr 125R dari tahun 2007 - 2010 dengan perkembangan teknologi honda terbaru

Pada motor Honda CBR 125R 2007 tersebut bahan bakar pada mesin ini sudah mendapat perubahan teknologi menggunakan injeksi loh ternyata saya baca ini dari sumber wiki, model fairing depan juga mendapat perubahan yang menyerupai honda CBR600RR. Perubahan mesin juga dilakukang dengan memasukan PGM-FI: injeksi bahan bakar elektronik, serta IACV (idle Air Control Valve), yang beroperasi dengan sistem FI pada perkembangan honda CBR sampai tahun 2010, dan HECS 3 sensor oksigen untuk mematuhi peraturan EURO-3.

Semua Jenis Honda CBR

Semua Jenis Honda CBR

Jadilah sekarang Fairing Honda CBR 125R yang terbaru ada di atas ini gan begitu ya fotonya yang saya dapat dari sumber yaitu dengan model fairing yang sudah berganti dan juga dengan suara yang halus modelnyapun terlihat besar seperti motor gede. Honda CBR 125R ini baru saja dimunculkan pada tahun 2012 - 2013 sekerang ini namun masih banyak lagi jenis jenisnya yang sekarang dari 150cc sampai 250cc yang akan saya sambung lagi pada kesempatan berikutnya.