Simple Modifikasi Yamaha Mio Low Rider - Kumpulan foto modifikasi mio lowrider dari mio sporty sampai ke yamaha mio soul yang terbaru 2013 2014, yamaha mio mempunyai ciri khas yang pas untuk dijadikan motor lowrider para bikers yang suka dengan style modifikasi ini karena memang sangat keren ya modelnya unik - unik dan juga banyak kreasi serta tambahan barang - barang unik yang menghiasi body lowrider ini, Untuk para pencinta modifikasi motor Indonesia disini saya mempunyai beberapa foto hasil browsing semalang bersama dengan om Hendro untuk mencari model - model mio lowrider yang pas dan sesuai dengan keadaan jalanan yang ada disekeliling kita dengan maksud motor yang kita modifikasi nanti akan tetap beroperasional seperti motor umum pada layaknya, untuk itu kami memilih beberapa saja model modifikasi mio lowrider terbaik untuk shobat bikers.

Simple Modifikasi Yamaha Mio LowRider
Warna kuning dengan kombinasi merah dan coklat membuat Lowrider diatas mempunyai struktur warna clasic, ini cocok sebagai inspirasi kawan - kawan yang masih mengutaman corak warna clasic. Model knalpot seperti payung kerucut pada ujungnya dan lengkungan 2 diatasnya jgua masih dalam bagian knalpot.

Simple Modifikasi Yamaha Mio LowRider
Mio Soul dengan motif bunga bunga (namun jangan salah ya bro ini bunga bunga diambil dari kartu R*e*m*i) begitu deh ceritanya. Coba kalian lihat keren juga ya seni airbrushnya, satu lagi ini masukin aja ke daftar contoh modifikasi lowrider kalian.

Simple Modifikasi Yamaha Mio LowRider

Simple Modifikasi Yamaha Mio LowRider

Simple Modifikasi Yamaha Mio LowRider

Simple Modifikasi LowRider

Simple Modifikasi Yamaha Mio LowRider

Modifikasi mio lowrider ini adalah versi terbaru yang dipilih oleh om Hendro sebagai saran kepada saya guna untuk dibagikan kepada teman - teman bikers modifikasi ini merupakan langkah dari tahap awal mengenai shock yang diperpanjang dan juga ban yang di custom.