Ninja Matic 300CC atau Kawasaki J300 - Motor terbaru keluaran kawasaki selain Ninja adalah J300 yang mempunyai logo persis ninja. Sehingga motor ini mendapat julukan yang fantastis dari pembicaraan orang - orang pada saat pameran launcing. "Ninja Matic" begitulah orang - orang menjuluki motor ini sebagai mana unik dan anehnya pada tampilan / body dan juga dalam segi performa yang sangat menggiurkan benarkah motor Kawasaki Matic J300 ini mempunyai tenaga 300CC ? mari kita simak dan buktikan kebenaran berita tersebut.


Kawasaki J300 / Ninja Matic

Karakteristik Kawasaki J300 ( Ninja Matic )

Kawasaki J300 / Ninja Matic
Bagian Headlamp yang tersusun rapi dan persis dengan kawasaki ninja 300 dengan 2 lampu depan menyatu dengan akurasi sangat tajam, serta penambahan blade menjadikan kesan depan bersosok gagah. Pada bagian panel juga terkesan sangat istimewa bak perkata "Cerrybelle : iiiisssttiimewaaaaaa.....!". dengan menggunakan model speedometer + tachometer analog dengan perlengkapan LCD berkualitas tinggi yang dilengkapi oleh fitur - fitur terbaru indikator bahan bakar, service mode, indikator tempetarus pendingin, dual trip meter, jam, dan engine warming symbol. Fasilitas ini hanya diberikan kepada para konsumen J300 agar dapat meningkatkan kinerja dengan baik saat perjalanan.

Beberapa fitur aksesoris dan pendukung lainnyapun telah disediakan oleh Kawasaki J300 termasuk dalam bagasi motor yang lumayan gedelah tapi tidak bisa kalau untuk masukan orang haha. Kemudian dengan aksesoris asli yang menempel dengan nama Sealed Glove Box di bagian depan yang bisa kalian gunakan untuk menyimpan barang berukuran kecil, seperti snack mungkin, atau handphone juga bisa dengan syarat beban maksimal 1.5 kg tidak boleh lebih tetapi boleh kurang.

Spesifikasi Mesin Kawasaki J300

Kawasaki J300 / Ninja Matic

Big matic ini menggunakan mesin 299CC dengan liquid-cooled SOHC 4 katup. Dengan mesin tersebut, Kawasaki J300 menjadi lebih bertenaga dan lebih makwuuuussssss daripada motor matic yang sudah ada. Tentunya dengan maxs power mencapai 28 hourse power pada 7.750 rpm dan torsi 28.7 Nm pada 6.250 rpm. Dan sekarang memang terbukti Kawasaki mempunyai anak baru yaitu J300 dengan kapasitas mesin 300CC yang bisa membantu kalian lebih baik lagi menyelesaikan pekerjaan ataupun sekedar berkendara dengan kenyamanan terbaik Ninja Matic tersebut.