Contoh Simple Modifikasi Honda Beat Lowrider - Motor matic Honda Beat kini sudah menjadi tren modifikasi dengan berbagai model karena sangat mudah menarik dan juga ringan serta elegan dan sekali lagi mudah untuk dikendarai kemanapun dengan sistem mesin terbarumya PGM - FI (Full Injection). Sehingga hal ini yang dapat melambungkan kelancaran penjualan matic satu ini di pasaran. Dengan gagasan tersebut maka terciptalah ide ide menarik untuk disimak dengan memodifikasi motor matic honda beat bermodel motor besar namun dengan model tetap kecil dan ramping. Kata Low rider itu sendiri kalau diartikan dari kamus bahasa Inggris Low berarti rendah dan Rider pengendara pengendara. “Sehingga Low rider itu bisa diartikan pengendara yang menggunakan kendaraan yang lebih rendah ukurannya dari pengendara kendaraan yang lain”.

Modifikasi Honda Beat Lowrider

 Modifikasi Honda Beat Lowrider

Modifikasi Honda Beat Lowrider

Modifikasi Lowrider untuk honda beat adalah salah satu teknik atau ungkapan seorang modifikator dengan jiwanya sendiri kadang hal tersebut menggambarkan bahwa seperti itulah keistimewaan jati diri modifikator tersebut.

Modifikasi Honda Beat Lowrider

Modifikasi Honda Beat Lowrider

Modifikasi Honda Beat Lowrider
Keunggulan jenis modofikasi motor skutik menjadi motor Lowrider adalah kenyamanan bagi penggunanya pada saat mengendarai motor tersebut. Namun motor Lowrider akan sangat bersahabat dengan kondisi jalanan kota yang rata dan bersih. Lowrider menggunakan model motor yang sangat rendah maka dari itu jika dikampung pasti banyak juga jalan - jalan yang mengandung polisi tidur yang dapat mengganggu perjalan Lowrider ini.