Speifikasi Harga Honda CB150R Streetfire , Mesin Racing DOHC - Model terbaru dengan jenis streetfire bukan streetfighter ini jelas berbeda bro pecinta motor. Untuk jenis ini dikemas dengan warna yang lebih terang dengan model yang masih tetap sama. Honda selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggannya dengan selalu memperbarui produk dan memperbaiki kekurangan yang terus diseleksi oleh pakar motor Honda. Dengan kesempatan hari ini saya akan mengulas sesingkat mungkin tentang motor yang satu ini karena banyak diantara teman - teman yang masih belum teliti memahami keadaan dari motor tangguh honda yang diprediksi akan menjadi pesaing terberat New Vixion tersebut. Kehadirannya kini juga menjadi perhatian tersendiri bagi kauala racing yang menantikan motor - motor bermesin bagus dan canggih tersebut. Dan honda CB150R streetfire ini menjadi salah satu pilihan mereka karena diberitakan mempunyai mesin racing keturuan dari CBR600RR.

Speifikasi Harga CB150R Streetfire, Mesin Racing DOHC streetfighter

Mari kita telusuri bersama tentang motor yang satu ini, Honda CB150R ini tampil dengan desain yang sangat sporty. Bisa dikatakan begitu karena body yang dikenakan tidaklah rumit dan juga tidak terlihat mbahenoll seperti honda tiger yang menjadi pendahulunya. Jika dipandang dari sisi belakang motor ini terlihat seperti Honda Megapro Lama namun sangat beda jauh dengan kedua motor pendahulunya. Tampilan Honda CB150R sudah disempurnakan dengan menggunakan Monoshock yang sangat ramping dan cukup kuat untuk menampung beban berat sekaligus. Dengan menggunakan sayap - sayap ramping motor ini tampil cukup dinamis dilengkapi headlamp meruncing cembung yang dapat memaksimalkan cahaya dimalam hari.

Keistimewaan Honda CB150R Streetfire

Ini dia yang menjadi salah satu berita pentingnya, Oke kawan saya akan mulai bahas dari bagian engine dulu. Honda memberikan mesin berkapasitas 150 cc dengan 4-stroke ada didalamnya untuk membangkitkan performance yang luar biasa pada motor streetfire ini. dengan jenis mesin DOHC dan 4-valve akan diprediksi motor ini akan bisa ikut meramaikan kecanggihan mesin motor saat ini yang sedang terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan kita. Dan pemanfaatan Silinder tunggal yang berpendingin cairan mampu membangkitkan tenaga pacu yang cukup besar. Honda juga melengkapi sistem pendingin mesin dengan auto dan yang digunakan untuk mendinginkan mesin yang dilengkapi dengan pendingin bersifat cairan. Tidak lupa teknologi terbaru Honda yaitu PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang mampu meminum bahan bakar dan membangkitakan tenaga yang cukup besar disini anda akan puas karena penguluran anda tidak usah besar untuk membeli bahan bakar.

Spesifikasi Honda CB150R Streetfire

Dan inilah tabel detail spesifikasi motor streetfire ini saya sajikan dengan sangat jelas dan mudah untuk dipahami oleh teman - teman pecinta modifikasi motor. Jangan lupa ya motor ini sangat tangguh lo sebenarnya, bisa mengalahkan New Vixion, Ninja 150 RR, dan New Satria Fu yang semua motor tersebut berdiri dengan mesin 150 CC. Dan hanya Honda denga Suzuki yang sudah memasukan jenis mesin DOHC ke dalam motor kebanggaan tersebut. Untuk Kawasaki lebih senang dengan mesin yang didukung oleh kekuatan lamanya 150 cc dengan 2 stroke cukup untuk membuat performance lebih bagus dari pada motor lain. hanya saja kelemahannya masih sangat boros, dibanding Honda dengan Yamaha.

Spesifikasi Honda CB150R Streetfire
Panjang X lebar X tinggi
2.008 x 719 x 1.061 mm
Jarak Sumbu Roda
1.288 mm
Jarak terendah ke tanah
148 mm
Berat kosong
129 kg
Tipe rangka
Diamond Steel (Truss Frame)
Tipe suspensi depan
Teleskopik
Tipe suspensi belakang
Lengan Ayun dengan Suspensi Tunggal (Sistem Suspensi Pro-Link)
Ukuran ban depan
80/90  17M/C 44P (Tubeless)
Ukuran ban belakang
100/80  17M/C 52P (Tubeless)
Rem depan
Cakram Hidrolik, dengan Piston Ganda
Rem belakang
Cakram Hidrolik, dengan Piston Tunggal
Kapasitas tangki bahan bakar
12 liter
Tipe mesin
4-Langkah, DOHC, 4-Katup, Silinder Tunggal
Diameter x langkah
63,5 x 47,2 mm
Volume langkah
149,48 cm
Perbandingan Kompresi
11.0 : 1
Daya Maksimum
12,5 kW (17,0 PS)/ 10.000 rpm
Torsi Maksimum
13,1 Nm (1,34 kgf.m)/ 8.000 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
1,0 Liter pada Penggantian Periodik
Kopling Otomatis
-
Gigi Transmsi
6-Kecepatan
Pola Pengoperan Gigi
1  N  2  3  4  5  6
Starter
Pedal & Elektrik
Aki
MF 12 V  5 Ah
Busi
-
Sistem Pengapian
Full Transistorized

Harga Motor CB150R Streetfire
baru : Rp. 22.350.000

Dengan harga yang cukup fantastis dan anda masih bisa melihat beberapa informasi terupdate mengenai harga motor honda terbaru dengan kumpulan dari beberapa merk motor honda yang sangat ramai dipasaran. Mengenai berita kali ini saya rasa sudah cukup lengkap untuk mengisi hiburan disore yang indah ini dengan bahagia saya ucapkan selamat sore dan walasam.