Rilis New Sportbike Terbaik Yamaha - New sportbike yamaha yang akan diluncurkan pada tahun yang besar nanti 2014 ada beberapa jenis dari model superbike, motor sport, hingga moge dan juga motor seperti yang biasa kita lihat pada umumnya. Salah satu yang akan kami kumpulkan beritanya pada postingan ini adalah model dari motor sport milik yamaha
yang akan dirilis tahun 2014, kira - kira apa saja ya yang keluar nanti dan apakah dibuat dengan jumlah banyak atau cuma beberapa unit saja ? itu semua masih misteri namun tetap akan ada kalkulasi menurut para pakar perkembangan motor yamaha 2014.

New Yamaha FZ6R 2014

Rilis New Sportbike Terbaik Yamaha 2014

Motor ini adalah sebuah sportbike yang memiliki kapasitas kecepatan 600cc pada perkembangan untuk gebrakan 2014 kini Yamaha FZ6R didesain lebih garang oleh pabrikan yamaha daripada model si kakeknya yang kurang garang dari motor ini.

Yamaha YZF R6

Rilis New Sportbike Terbaik Yamaha 2014

Rilis New Sportbike Terbaik Yamaha 2014

Sosok Sportbike dengan julukan ngetrendnya yamaha R6 juga akan baru dirilis 2014 dengan beberapa pengganti part pastinya dan juga untuk wilayah Indonesia YIMM telah menyiapkan beberapa Unit untuk siap di launcing dalam pasaran otomotif dalam negeri, hanya tinggal menunggu hitungan minggu motor ini sudah bisa mentereng di Indonesia.

Dan yang sudah benar - benar siap untuk Indonesia tercinta adalah Yamaha YZF R1

Rilis New Sportbike Terbaik Yamaha 2014

Yamaha YZF-R1 adalah salah satu motorsport yamaha yang menggunakan mesin 998cc 4-tak DOHC 16-katup wahhh spesifikasi motor yang wauuww banget ya. Moge ini dipasangi dengan sistem BMM yang Fuel Injection dengan pilihan YCC-T dan YCC-I MotoGP.