Simple Fairing - Modifikasi New Vixion 2014 - Yamaha new vixion yang sering disebut NVL ( new vixion ligthning) adalah motor yang memang lagi rame modifikasi dengan gaya fairing, airbrush, monster, super moto, Moto GP dan masih banyak modifikator yang masih mengembangkan idenya dengan New Vixion ini. Pada kesempatan malam ini didapatkan dari ide seorang teman yang punya salah satu motor yamaha vixion dia ingin model fairing tapi yang simple saja begitu katanya, agar terlihat keren tapi tetep keren kalau saja yang bakal makai itu motor adalah orang tuanya. Jadi biar gak terlalu muda juga atau terlalu standart pula, keinginnya adalah model simple fairing seperti pada gambar gambar yang telah saja peroleh dari berbagai sumber berikut contohnya. 

Foto Modifikasi Yamaha Vixion Simple Fairing
Di atas ini salah satu yamaha new vixion yang telah dimodifikasi dengan baik menggunakan full fairing dengan hedlamp yang sudah berubah juga menjadi dua mata lampu. Dengan model ini yamaha new vixion menjadi setengah motor GP, atau bagi yang sudah menganggap ini modifikasi tema motor GP.

Foto Modifikasi Yamaha Vixion Simple Fairing

Yamaha Vixion Simple Fairing

Foto Modifikasi Yamaha Vixion

Modifikasi Yamaha Vixion

Simpel sekali fairing - fairing yang digunakan untuk motor yamaha new vixion, dengan bodynya yang sangat tertata dan juga memberikan tempat kusus fairing itu adalah sebuah kesempatan yang diberika yamaha pada para modifikator untuk semakin mengembangkan modifikasi new vixion ditanah air. Dan kami juga masih punya model modifikasi fairing yamaha R6 yang juga didasari oleh vixion, ini semua berkat kerja keras teman - teman modifikator yang handal