Aksesoris + Foto Modifikasi CB150R StreetFire StreetFighter - Honda CB150R Streetfire memberikan Aksesoris modifikasi cb150r yang khusus memang untuk part originalnya. Bagaimana bisa hal tersebut dapat diwujudkan oleh Honda ? yang pastinya honda sudah tidak mau kalah dengan Yamaha yang semakin gencar merevisi model dari New Yamaha Vixion yang juga mempunyai aksesoris modifikasi khusus yang diberikan oleh Yamaha. Kedua motor ini memang sama sama meliliki kapasitas mesin yang rata 150 CC namun untuk kehandalan waktu ride di jalan saya sendiri belum pernah mengujinya dan juga masih agak ragu untuk memastikan. Namun untuk CB150R fan juga Ninja 150RR sudah ada beberapa sumber yang memberikan berita terbaru mengenai Perbedaan CB150R dan Ninja 150RR.

Beberapa modifikator Honda CBR kini pun telah ikut berlalih juga untuk mengembangkan kreasi pada Honda CB150R agar terlihat semakin menonjol dimata public dengan body awal dan juga model striping yang sudah mumpuni hanya tinggal menambahkan aksesoris sebenarnya sudah bisa jadi, kebanyakan para modifikator lebih mengutamakan keinginan mereka untuk lebih menguasai model CB150R terbarunya agar lebih Unik.

Macam Part Modifikasi CB150R


Honda CB150R ini adalah model street yang pernah dikenalkan pertama kali di jakarta ajang kontes, dari pertama inilah bermunculan ide ide untuk memodifikasi honda cb150r lebih tajam lagi. berikut akan kami sajikan beberapa aksesoris dan gunanya untuk motor cb150r milik agan - agan.

Aksesoris Modifikasi CBb150R StreetFire
 Cover Radiator CB150R Merk Black Diamon - adalah salah satu part terbaik dan juga paling diminati oleh para bikers untuk melindungi bagian radiator motor cb150rnya. Kualitas dari merk ini sama dengan merk koso loh jadi sangat bagus.


Dual Cakram akan meningkatkan kenyamanan pada waktu pengereman motor. dengan kinerja yang sangat maksimal dipastikan anda akan sangat nyaman dalam mengendarai motor CB150R anda
Aksesoris Modifikasi CBb150R StreetFire

Gambar knalpot custom WRA dari otomotif.com yang kami dapat ini merupakan salah satu model yang lumayan bagus untuk memberikan performa tambahan kecepatan karena dengan pembuangan yang lumayan besar pula dapat diperoleh performa semakin mantap.

Aksesoris Modifikasi CBb150R StreetFire

Knalpot slider.
ini berfungsi untuk melindungai bagian knalpot anda jika terjatuh dipastikan keadaan knalpot akan terlindungi dipastikan akan lebih aman dan semoga tidak jatuh deh.

Aksesoris Modifikasi CBb150R StreetFire

Aksesoris Modifikasi CBb150R StreetFire
Model Cover headlamp yang sangat ramping berguna untuk menambah kesan keruncingan cb150r anda dengan tema streetfighter lebih menjadi khas motor ini dengan headlamp setampan muka saya. hahahahaha

Aksesoris Modifikasi CBb150R StreetFire
Velg ukuran lebar ini lebih baik untuk model streetfgihter agar memperoleh kesan garang dengan ban besar dengan performa lebih paten. kami dapat dari otomotif.com

Aksesoris Modifikasi CBb150R StreetFire

Cover tanki motor juga sangat berguna dalam model streetfighter yang kami dapat dari otomotif.com.

Aksesoris Modifikasi CBb150R StreetFire
Dan inilah hadil modifikasi honda cb150r terkeren dari beberapa part tambahan yang kami ulas secara lengkap semoga berita ini berguna bagi perkembangan blog kami dan juga lebih berguna lagi untuk para sahabat bikers yang mencari informasi dan rekomended part untuk motorya.