Spesifikasi New Satria FU 150 DOHC, Harga Motor Suzuki Terbaru November 2014 - Suzuki Satria Fu kembali membuat heboh suasana motor hiburan ( drag, ceper, airbrush ) dan masih banyak macam - macam motor dalam hal kategori kontes. Untuk terus mengembangkan produk yang satu ini Suzuki memberikan desain terbaru dari New Satria FU yang sudah pernah saya bahas dengan Modifikasi New Satria FU. dengan model terbaru pastilah banyak sekali pecandu satria yang ingin memilikinya sebagai motor tunggangan sehari - hari maupun untuk bahan modifikasi tentunya.
New Satria FU 150 ini memberikan desain headlamp yang agak aneh, berbeda dengan satria fu sebelumnya yang masih dengan ke kokohan sebagai karakter satria untuk model headlampnya. Mungkin dengan desain yang lebih kecil dan simple para pecandu satria akan lebih mencinta model baru dengan spesifikasi sebagai berikut :
DIMENSI
Panjang Keseluruhan : 1.945 mm
Lebar Keseluruhan : 652 mm
Jarak Mesin ke Tanah : 95 mm
Berat Kendaraan : 95 kg
Tinggi Tempat Duduk : 764 mm
Tinggi Keseluruhan : 941 mm
Jarak Antara As Roda : 1.280 mm
MESIN
Jenis : 4-Tak, DOHC, Berpendingan Udara, SACS, 4-Katup
Perbandingan Kompresi : 10.2 : 1
Daya Maksimum : 16 Ps/9.500 rpm
Langkah Piston : 48.8 mm
Kapasitas Silinder : 147.3 cc
Jumlah : Silinder 1 (satu)
Diameter : Silinder 62 mm
Sistem Starter : Elektrik dan Kaki
Sistem Pelumasan : Perendaman Oli
Torsi Maksimum : 1.27 Kg.m . 8.500 rpm
Karburator : MIKUNI BS 26 – 187
Saringan Udara : Jenis Kertas
TRANSMISI
Arah Perpindahan Gigi : 1 Ke bawah, 5 Ke atas
Kopling : Manual plat majemuk tipe basah
Transmisi : 6 Percepatan
Rantai Penggerak : DID 428 DS, 122 mata
RANGKA
Suspensi Depan : Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Suspensi Belakang : Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Sudut Kemudi : 45° (Kanan dan Kiri)
Ukuran Ban Depan : 70/90-17 38S
Ukuran Ban Belakang : 80/90-17 44S
Radius Putar : 2 m
Rem Depan, Rem Belakang : Cakram/Cakram
SISTEM LISTRIK
Sistem Pengapian : CDI
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 4,9 L
Tangki Oli Mesin : 1000 ml
Dengan penggantian saringan oli : 1.100 ml
Busi : NGK CR8E/ DENSO U24ESR-N
Accu : 12 V (2,5 Ah)/10 HR