Foto Modifikasi Vixion Berbaju YZF-R125 Keren - Kini telah hadir modifikasi yamaha vixion yang menggunakan motif dan juga costum milik Yamaha YZF-R125. Pemodifikator tidak semata mata memberikan kendaraannya ini baju milik super sport yamaha, hanya untuk tampil lebih bergaya. Dengan sangat percaya dirinya bahkan sampai orang orang mengira bahwa ini motor yamaha yzf-r125 sungguhan, sungguh fantastis bukan karya milik om yang satu ini keren abis. Modifikasi vixion ini menggunakan full fairing set milik yzf-r125 yang sangat sporty yang bisa menjadikan tunggangan om ini menjadi lebih gagah. Dan pada bagian kaki kaki motor juga dicostum menggunakan sperpart ala street fighter. Kombinasi elegan ini sangatlah bagus untuk contoh apabila agan agan menginginkan modifikasi dengan tema yang sama dengan Om pemilik Vixion berbaju YZF-R125.

modifikasi vixion ala yzf-r125
Lihat di atas ini adalah bentuk dari new yamaha YZF-R125 untuk rilis tahun 2014 ini yang telah direvisi dari beberapa pengeluaran terdahulunya. YZF-R125 telah dirampingkan dengan konsep yang sangat bagus sehingga memiliki tubuh yang sangat gagah dan sporty. Untuk bagian Knalpot yang masih saja tetap menggunakan konsep kecil namun bertenaga super.

Hasil Modifikasi Vixion Berbaju YZF-R125

Modifikasi vixion dengan konsep YZF-R125 ini kami dapat dari sebuah media otomotif yang sangat populer (otosiadotcom). Prosses pembuatan body yang dibutuhkan ini lumayan lama untuk memjadikan model yang diinginkan yaitu sekitar 2bulan terangnya, dan untuk bagian tangki sekitar 3minggu saja namun, lihatlah hasilnya sungguh sangat mengaumkan.

modifikasi vixion ala yzf-r125

modifikasi vixion full fairing yzf-r125
Modifikasi Vixion ala YZF-R125 yang sangat presisi persis dengan versi R125nya. menggunakan full fairing, Sticker yang cukup menarik bahkan kombinasi warnanya sangatlah memukau.

modifikasi vixion full fairing yzf-r125

modifikasi vixion streetfighter yzf-r125

modifikasi vixion streetfighter yzf-r125

modifikasi vixion streetfighter yzf-r125