Modifikasi Jupiter Mx Terbaru dengan konsep Road Race, juga dengan Model Drag Style akan memberikan kelonggaran untuk mengatasi penat anda siang ini. Selamat siang shobat, namun ini udah agak sore dikit juga sudah lumayan redup dari panasnya matahari dunia yang selalu membara seperti semangat saya yang selalu memberikan foto foto hasil dari pada beberapa sumber yang saya temukan. Pada kesempatan hari ini saya akan berbagi foto modifikasi motor yamaha jupiter mx full version lengkap tenan jan joss.. untuk anda semua shobat jadi sering - sering kunjungi blog ini ya biar tidak ketinggalan updatenya mengenai modifikasi motor yang setiap hari akan selalu bertambah.


Modifikasi Motor Yamaha Jupiter mx

Modifikasi Motor Yamaha Jupiter mx
Yamaha Jupiter MX adalah salah satu diantara motor bebek yang paling bandel dan terkenal lincah namun motor yang satu ini tetap bersahabat dengan lingkungan. Pasti bisa diandalkan dalam kondisi apapun misal untuk perumahan ataupun jalan pedesaan, pengunungan, ataupun jalur cepat semua rintangan itu akan dilakoni oleh si Komeng ini dengan mudahnya meliku melewati semua rintangan tersebut. Namanya aja "Komeng" pasti dah seru banget ini motor, komeng adalah sebutan yang sering saya ucapkan untuk motor yamaha jupiter mx ini.

Modifikasi Motor Yamaha Jupiter mx

Modifikasi Motor Yamaha Jupiter mx
Jangan sangka kalau engine tipe SOHC (Single Overhead Chamshaft) keteteran kala disandingkan dengan engine DOHC (Double Overhead Chamshaft). Buktinya, Yamaha Jupiter MX 135 yang SOHC milik Vidi Pramestian ini diyakini mampu menandingi Suzuki Satria F150 yang notabene usung konfigurasi DOHC.

Agar bisa sekencang Satria F-150, MX milik salah satu teller Bank swasta di Jakarta ini kudu dibore up! “Cukup main piston 58 mm. Itupun pakai model paketan berikut silinder blok,” beber Richard Riesmala selaku tunner A2 Speed.

Tentunya, ada penyesuaian seting yang kudu dilakukan ketika aplikasi piston yang kini bikin volume silinder jadi 155,4 cc (stroke tetap standar, 58,7 mm).

Modifikasi Motor Yamaha Jupiter mx

Modifikasi Motor Yamaha Jupiter mx
Berbagai motor Jupiter MX telah sukses dimodel seperti apapun gayanya dengan model street, yang mengutamakan kesan individual dan juga memiliki kesan modern ini sangat cocok untuk anak yang cool. Dengan model balap pasti banyak juga yang akan dimodifikasi dari depan pada headlamp misalnya pasti akan dihilangkan menggunakan head kusus balap non lampu, dilengkapi shock up shit down akan semakin keren modifikasi Jupiter mx.