All New 2013 - 2014 Audi Car Models Review - Dalam persaingan ketat mobil model coupe audi ini masih tergolong dalam mobil supercar yang handal dalam hal akselerasi kecepatan, kalau dibandingkan dengan motor itu seperti suzuki satria gan yang punya sentekan maknyus waktu start, nah begitulah juga pada mobil audi yang satu ini lebih tepatnya pada Mobil Audi R8 dan R8 GT, Bahkan mobil ini dikabarkan menjadi salah satu tunggangan favorit aktor iron man. Sehingga harganyapun bisa melejit sampi kisaran 1,78 Miliar rupiah atau $173,800 bayangkan berapa orang Indonesia yang mungkin bisa memiliki mobil supercar ini.

New 2014 Audi Car Models Review

Mari kita simak mengenai Audi R8 GT 2014

Audi R8 tidak pernah berhenti untuk tampil mengesankan . Baru-baru ini , sebuah Audi R8 V10 yang akan diluncurkan tahun 2014 ditambah ditempatkan ketiga dari 12 posisi dalam ajang kompetisi Mobil Terbaik. Transmisi dual-clutch terbaru yang dimiliki R8 menjadi sorot utama pecinta mobil supercar R8, Sasis R8 dan suspensi menjaminkan dengan keaktifannya selama anda kendarai dan ini merupakan salah satu bentuk kenyaman dengan gerbox yang sangat halus maka perpindahanpun akan terasa lebih nyaman, memungkinkan bisa merasakan berkomunikasi dengan pengemudi meskipun mobil sedang berputar sudut.

New 2014 Audi Car Models Review

Sisi yang sangat sporty ditampilkan di alam mobil supercar Audi R8 , dengan tempat duduk terbuat dari kulit standar dan serat karbon , high-gloss warna hitam hitam , dan aluminium. Fitur standar lainnya yang dimiliki termasuk delapan way power adjustable pemanas kursi ,  flat - bottom multi-fungsi roda kemudi, Bluetooth , kontrol iklim otomatis , dan sistem audio yang sangat keren ditambah juga kamera spion.

Audi RS 7 2014 Review

Si keren RS7 menawarkan berbagai mode mengemudi untuk para pemilik mobil mewah ini, inti yang dari yang paling sulit juga yang paling mudah. Ini ditujukan untuk mempertajam respon mesin dan sasis hatchback besar  yang dimiliki oleh Audi RS7 2014. Pengaturan ini digunakan untuk intensif menggabungkan peredam diagonal yang dihubungkan dengan garis hidrolik dan dikendalikan oleh katup pusat, kemudian akan segera  meresponnya dan hampir menghilangkan fungsi body roll.

New 2014 Audi Car Models Review

New 2014 Audi Car Models Review

RS7 ini tersedia dengan suspensi udara adaptif yang lebih nyaman. Audi RS7 menerapkan perawatan hot-rod penuh untuk Sportback-Slinky pada mesin RS7 dilengkapi dengan breaker dan juag fitu star silinder. Karya Audi seperti sistem menutup katup pada silinder 2, 3, 5, dan 8 dan mematikan bahan bakar saat rpm tetap di bawah 3.500 dan permintaan torsi dibawah £ 185-ft. Pada stabil 62 mph, silinder pada permintaan mengurangi konsumsi bahan bakar 10 persen, menurut Audi, dan harus meningkatkan peringkat EPA 5 persen.