Harga Toyota Agya Terbaru
Harga Toyota Agya 2014 Spesifikasi Terlengkap Paling Up to date - Selamat malam shobat ane sampaikan harga toyota agya nih yang paling baru lo.. Oke buat para pecinta modifikasi motor yang berbahagia, dan semoga pada malam yang terang penuh bintang ini kita semua masih dalam keadaan sehat walafiat tidak kurang satupun. Pada kesempatan ini ane disini akan membahas sedikit berbeda dari pada sebelumnya yang selalu mengulas aneka fasion dan style modifikasi motor, dan kali ini ingin ane ceritakan spesifikasi terlengkap mobil toyota agya keluaran tahun 2014. Siapa diantara temen - temen yang udah punya mobil hayo angkat kaki mu buat ngegas bro hehe, ane belum punya nih ceritanya, jadi kepengen banget punya mobil buat kencan sama si dia, tapi ane juga masih belum punya gandengan alias masih jomblis gan. Nih dari pada ane ngelantur kepanjangan segera ane ceritakan mengenai spesifikasi toyota agya 2014 nya.

Spesifikasi Toyota Agya

Spesifikasi merupakan kelengkapan yang dimiliki oleh suatu produk meliputi eksterior dan interior yang saling berhubungan dan saling melengkapi. #penulis kebawa suasana status jomblisnya wkwkwkw. Ini hanya untuk menceritakan spesifikasi toyota agya kok malah curcol gini ya alurnya, Jadi maksud ane misalkan gini mas bro pada pintu mobil jelas ada bagian luar dan dalam, terdiri dari kerangka dan bahan yang membalut kerangka sehingga menjadi berhubungan membentuk sebuah pintu, begitu kronologi sesingkatnya.
#Dimensi
Panjang : 3.600 mm
Lebar : Tipe E 1.600 mm; Tipe G dan TRD S 1.620 mm
Tinggi : 1.520 mm
Wheelbase : 2.450 mm
#Mesin
Tipe : 3 cylinder inline, 12 valve, DOHC
Kapasitas : 988 cc
Tenaga : 65 @ 6.000 rpm
Torsi : 86 kgm @3.600 rpm
#Tangki : 33 liter
Bahan bakar : Bensin tanpa timbal
#Sasis
Transmisi : 5-speed manual dan 4 speed automatic
Sistem kemudi : Rack and Pinion with Electric Power Steering
#Suspensi
Depan : MacPherson Struts with Coil Spring
Belakang : Semi independent Torsion Axle Beam with Coil Spring
#Rem
Depan : 12 inch solid (MT); 13 inch Disc (AT)
Belakang : Drum 165
#Ban
Tipe E : 155/80 R13 with Steel & Wheel Cap
Tipe G dan TRD S : 175/65 R14 with Alloy Wheel

Toyota Agya adalah mobil keluarga yang didesain minimalis hanya untuk empat penumpang saja, apabila lebih dari empat bisa ? jelas bisa tapi yang satunya dinaikin ojek aja ya ^_^ hahaha #penulis cuma ambil testimoni hasil pembicaraan temen aja kebetulan yang udah beli Toyota Agya dengan Harga yang pas untuk Mahasiswa ini. Masak sih Toyota Agya itu menggunakan harga jual sesuai dengan kantong Mahasiswa ?

Harga Toyota Agya Terbaru
Lihatnya dibagian belakang aja gan tuh bapak yang kanan lagi telponan kalau bapak yang pake dasi tuh lagi mau test drive mungkin hahaa.

Harga Toyota Agya Terbaru

Harga Toyota Agya 2014

Sinilah gan simak dulu jangan kaget kebangetan gitu kenapa ini emang beneran lo bahwa toyota agya itu harganya sangat menantang untuk kelas Mahasiswa dan apabila masih sederajat siswa untuk jadi jutawan juga gak apapa pengen bawa pulang 1 Unit mobil minimalis ini. Untuk mengetahui Harga Toyota Agya secara lengkap ane akan berikan kepada anda secara langsung juga dan manula harus dibaca gak bisa dilihat doang hehe. Kayaknya bisa deh ya kalau dilihat juga kan cuma nominal uang saja, Okelah siap - siap para mahasiswa kaya ini.
  • Toyota Agya E M/T : Rp. 99.900.000
  • Toyota Agya E A/T : Rp. 110.250.000
  • Toyota Agya G M/T : Rp. 106.650.000
  • Toyota Agya G A/T : Rp. 116.250.000
  • Toyota Agya TRD S M/T : Rp. 111.150.000
  • Toyota Agya TRD S A/T : Rp. 120.750.000

Spesifikasi Harga Toyota Agya Terbaru
nah ini tempat kemudinya gan, Cukup fantastis bukan he Mahasiswa ? kenapa kamu hambur - hamburkan duit bukan kencan buat jalan - jalan demi membuat otak seger kembali kalau ternyata uang itu bisa dibuat beli ginian ? Ya mungkin sih cara berfikir setiap orang itu berbeda ya, tapi dengan punya mobil maka masa depan anda akan lebih mudah karena setelah lulus dan jadi sarjana mau kemanapun oke kalau naik mobil gak takut telat gara - gara ujan, gak takut kepanasan, dan macam sebagainya alasan yang muncul kerena tak ingin ada yang memarahi, Yuk sisihkan uang mulai saat ini buat nyicil nabung beli mobil dan sekian lah perjumpaan hari ini semoga tambah ilmu dan manfaat di Harga Toyota Agya 2014.